11

4K 676 118
                                    

*Chanyeol POV*

Ini hari pertamaku bekerja menjadi bodyguard dan supir pribadi Kyungsoo. Jam kerjaku memang lebih sedikit dan gajiku saat ini juga lebih besar dibandingkan ketiga gajiku dari pekerjaanku sebelumnya digabungkan. Baru jam 7, aku sudah bisa kembali ke rumahku.

Aku sudah mengantarkan Kyungsoo dirumahnya dan kembali ke rumahku dengan kendaraan umum. Sebenarnya dia bersikeras ingin mengantarkanku pulang. Tapi aku menolak. Aku cukup tau diri untuk menyadari kalau Kyungsoo saat ini adalah majikanku, dan tugasku adalah menjadi bodyguard dan supir pribadi. Masa iya dia yang mengantarkan aku pulang?

Aku menyampirkan jas yang ku kenakan ke lenganku dan berjalan menyusuri gang rumahku. Ditengah jalan, aku bertemu dengan Kris. Sudah cukup lama kami tidak bertemu.

"Kris hyung?" Sapaku untuk memastikan sosok yang ku temui didekat rumahku.

"Ah, Chanyeol. Aku baru saja akan berkunjung ke rumahmu."

"Hyung darimana saja? Lama tidak bertemu." Ujarku dengan senyum sumringah.

"Ada sedikit pekerjaan dan aku belum sempat mampir. Kau sudah pulang bekerja?"

"Sudah hyung. Aku sudah mendapatkan pekerjaan baru dan hari ini adalah hari pertamaku bekerja."

"Ngg... Kalau begitu, kita harus merayakannya diluar."

"Tapi hyung... Adik-adikku..."

"Sesekali pikirkan dirimu, jangan terlalu memikirkan adikmu. Kajja!" Kris menarik diriku menuju mobilnya.

Aku menurut saja ketika Kris membawaku menuju suatu tempat. Entah kenapa juga, aku menjadi begitu penurut belakangan ini. Biasanya aku sering menolak kebaikan-kebaikan yang orang berikan padaku.

"Hyung, aku lelah... Tapi aku juga lega sudah mendapatkan pekerjaan lebih baik sekarang." Ujarku sambil menyenderkan kepalaku di punggung lebar Kris. Aku selalu merasa nyaman saat bersamanya.

"Kau harus sabar Chan. Adik-adikmu sudah besar dan mandiri. Tinggal Haru dan Taeoh saja bebanmu. Aku yakin kau akan mendapatkan kebahagiaanmu." Kris mengelus kepalaku yang menyender di bahunya dengan lembut.

Aku mengangguk lucu. Anggukan yang tidak pernah ku tunjukkan pada siapapun. Anggukan yang ku berikan kalau aku merasa terlindungi dan merasa aman didekatnya.

*******

Aku menikmati pekerjaanku saat ini. Jam bekerjaku tidak terlalu banyak dibanding sebelumnya. Aku bisa pulang jam 7 malam dan berkumpul dengan adik-adikku lebih cepat.

Kris juga sering berkunjung ke rumahku. Biasanya Senin sampai Jumat selepas pulang kerja, dia akan mampir dirumahku. Menikmati makan malam bersama adik-adikku. Setelahnya sekitar jam 9 malam dia akan kembali karena besok harus kembali bekerja.

Kyungsoo sendiri terlihat mulai serius menerima tanggungjawab sebagai pewaris kekayaan keluarga Do. Saking seriusnya, dia tidak memiliki waktu lagi untuk mampir ke rumahku. Dia sering membawa pekerjaannya yang tidak selesai di kantor, ke rumahnya. Dia bisa terlihat dewasa jika sedang berfikir tentang pekerjaan. Tapi kembali terlihat menggemaskan saat weekend berkunjung ke rumahku.

Ya, Kyungsoo akan berkunjung ke rumahku setiap Sabtu dan Minggu. Walaupun tidak menginap, dia akan menghabiskan waktu bersama keluargaku. Kadang dia membawa makanan yang katanya titipan nyonya Do.

Aku tentu saja senang dengan kehadiran Kris atau Kyungsoo. Aku merasa sedikit lebih berharga. Walaupun kami miskin, ada orang yang benar-benar sayang dan memperhatikan keluarga kami.

 ᴘᴏᴏʀ ᴘʀɪɴᴄᴇ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]Where stories live. Discover now