The Half Blood Vampire 81-90

71.4K 2.2K 48
                                    

The Half Blood Vampire 81

oleh d'Bezt JD Author pada 24 Maret 2012 pukul 17:02 ·

Tanpa memperdulikan Miley dan Selena, Nicole langsung keluar dari Cafe tersebut. Selama perjalanan menuju rumah, Nicole terus menghubungi Justin, namun tak kunjung diangkat. pada akhirnya, ponsel Justin malah tak aktif. membuat Nicole semakin frustasi.

Begitu tiba dirumah, Nicole menemukan mobil Justin terparkir di depan rumah. Nicole segera berl;ari masuk ke rumah. Skandar, Wero juga Cody terkejut melihat Nicole yang tiba-tiba masuk, persis seperti Justin beberapa menit yang lalu.

"dimana Justin?" tanya Nicole langsung.

"sepertinya dikamar." ucap Wero.

Nicole langsung berlari menuju tangga , hal itu di lihat oleh Pattie.

"Nicole! Jangan berlari!" teriak Pattie.

"baik Mom!"

Namun Nicole tetap berlari menaiki tangga membuat Pattie hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Nicole tiba di kamar. Namun kamar tersebut dalam keadaan kosong. Nicole terkejut melihat ponsel Justin yang tergeletak begitu saja di atas tempat tidur. Ponselnya di matikan.

Angin menerpa tubughnya. Nicole menoleh kearah masuknya angin.Pintu  balkon yang terbuka. Nicole segera menuju balkon dan berdiri di ujungnya.

Ia melihat seseorang tengah duduk pada bangku yang ada di taman belakang. Setelah di perhatikan, orang itu adalah Justin.

"JUSTIIN!" teriak Nicole.

Justin menoleh sejenak. menatap NIcole dengan tatapan dinginnya lalu kembali mengalihkan pandangan.

Nicole mendesah. "JUSTIN!" panggil Nicole lagi.

"APA!" Bentak Justin. "jangan ganggu aku!"

Setelah mengatakan itu, Justin bangkit dari duduknya lalu berjalan kearah hutan. Ia tidak memperdulikan Nicole yang terus memanggilnya.

Nicole memperhatikan Justin yang terus menjauh. Tanpa berpikir lebih lama lagi, Nicole segera turun lalu keluar melalui pintu belakang. Ia berlari kearah Justin pergi tadi, meskipun Justin sudah tak terlihat. Semakin lama, Nicole semakin masuk ke hutan. Cahaya pun berkurang karena daun-daun pohon yang bersatu itu menyebabken cahaya matahari terhembat.

Nicole berhenti berjalan. Ia lelah, kakinya pegal di tambah lagi ia tak menemukan Justin. Ia memandang ke sekeliling. Ia benar-benar telah berada di tengah-tengah hutan. dan masalahnya, ia tak ingat jalan pulang. Langit semakin gelap walaupun masih jam dua-an. Hey, ini musim gugur! Dingin juga.

The Half Blood Vampireحيث تعيش القصص. اكتشف الآن