Syaffiq Berlyn

79 2 0
                                    

Syaffiq Berlyn keturunan dari Merylana dan Wong bin dia lahir di Jakarta,19 maret 2001, okey lahirnya sama kan kaya Vinny😆dia juga adalah seorang yang begitu pintar namun dia selalu males.

Mukanya keturunan dari ayahnya membuat dia mirip dengan ayahnya yang membuat banyak yang suka padanya.

Dia sebenarnya tidak tahu bahwa ibunya dulu pernah bilang bahwa dia pernah bercerai yang memiliki 1 orang anak laki-laki dan kemungkinan dia sekarang beda satu tahun dengan Syaffiq.

Syaffiq juga sebenarnya anak yang ramah jika dia memang nyaman dengan orang itu namun dia dingin jika kepada orang sebaya yang baru di kenalnya, namun jika pada orang tua dia selalu sopan santun

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Syaffiq juga sebenarnya anak yang ramah jika dia memang nyaman dengan orang itu namun dia dingin jika kepada orang sebaya yang baru di kenalnya, namun jika pada orang tua dia selalu sopan santun.

Dan sebenarnya Syaffiq itu juga pernah mempunyai kenangan bersama perempuan pada saat lulus SMP dan pergi meninggalkan Vinny.

Namun kenangan bersama perempuan itu pun sebenarnya bisa saja di anggap berarti bagi Syaffiq.

So guys jadi gimana ni castnya?semoga kalian suka sama ceritanya yaa🖤baca terus part selanjutnya dan share ke temen-temen yaaa🖤😆

Stay HereOnde as histórias ganham vida. Descobre agora