Part -3

4.4K 179 5
                                    

Acha POV
...

05:00
Bunyi nyaring dari sebuah jam membangunkan ku yang sedang terlelap di alam mimpi, ku matikan alarm itu dengan malas, dan kembali melanjutkan mimpi ku.

05:30
" Cha, bangun siap siap,hari ini hari pertama mu masuk sekolah, jadi jangan sampai telat." Suara yg tak asing ditelingaku itu membuat ku bangun, dan langsung melihat kearah handphone ku.
" Hmm, iya mah, acha udah bangun kok." Aku langsung beranjak dari tempat tidur ku dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri ku.

06:15
Semua nya sudah siap dan aku sudah rapi. Sekali lagi aku melihat diri ku dipantulan kaca kamarku.
" Oke, aku udah rapi dan siap untuk kesekolah yang baru, aku harus segera turun untuk sarapan dan bergegas untuk berangkat supaya gk telat. " akupun turun untuk makan pagi dan menyapa kedua orang tua ku.
" Pagi mah 😘. Pagi yah 😘. "
" Pagi juga anakku 😘. Semangat banget kamu hari ini. Apa karena mau masuk sekolah yang baru ? " kata ayah ku
" Iya dong yah, kan acha bisa dapet teman baru dan yang pasti bisa dapet pelajaran baru "
" Teman baru apa teman baru " kata ayah mencoba menggoda ku
" Ih ayah apaan sih " aku mencela ayah ku, tanpa sadar ternyata pipi ku memerah untung saja ayah tidak melihatnya pipi,jika dia melihatnya mungkin dia akan mengejek ku lagi.
" Udah udah, cepat makan nanti telat."
Aku pun memakan makanan ku yang sudah disediakan oleh mamah ku dengan lahap begitu juga dengan ayah ku. Setelah aku selesai makan, aku pun bergegas pergi kesekolah menggunakan motor ku, karena tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 06:35, karena 25 menit lagi gerbang sekolah ku akan ditutup.

              ...

##
Annyeonghaseyo,mianhe kalo ceritanya rada gak nyambung, soalnya cerita pertama dan lagi belajar juga bikin ceritanya, jadi kalo ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa Comment Vote ya.
Annyeong👋👋
~Salam ARMY~ dari istrinya suga ❤ *gak deng canda 😂😂

Cold Boy In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang