Part-8

1.7K 72 0
                                    

~~~Mungkin di part ini, akan lebih membahas ke masalah Yoongi sama Jungkook ya. Ceweknya kita tinggalin aja dulu.~~~

Yoongi POV

Setelah dari rumah sakit. Aku mengantar namdongsaeng ku pergi kerumahnya. Sebenarnya di merengek untuk diajak kerumahku,hanya saja aku malas kerumah. Sesampainya didepan rumah Kookie dia tidak ingin turun dan tetap meminta kerumahku.
"Turunlah kookie, mau sampai kapan kau dimobilku ? Aku letih, ingin cepat pergi. Turunlah, rumahmu didepan."
" Na,na,na, aku tidak mau. Bawa aku kerumahmu hyung 😭😭. Ayolah kumohon.Hyunggggggg...."
" Aku sedang tidak ingin berada dirumah kookie. Aku sedang ada masalah dirumah. Tolong mengerti aku. "
" Lalu, jika kau tidak dirumah, lalu kau istirahat dimana ? Kau bilang kau lelah. Kau tidak boleh pergi kemana mana, tetaplah denganku, masukan mobilmu kegarasi  rumahku, dan istirahatlah di rumahku, kumohon jangan menolak hyung. Aku tidak ingin kau kenapa napa. Ayolah "

Akhirnya aku pun menuruti kata Jungkook, daripada dia merengek dan membuat telinga ku sakit dan kepala ku pusing, lebih baik ku turuti saja permintaannya.

" Ayo hyung kita masuk kekamar ku. "
" Hmm,iya. "
" Kookie ? Itu kamu ? " ini mamahnya kookie, dan juga sudah aku anggap sebagai mamah ku sendiri, begitupun mamah kookie, dia juga telah meanggapku sebagai anaknya.
" Ahh, iya mah, aku sama Yoongi hyung masuk dulu ya mah."
" Hai mah, selamat siang. " ucapku lalu menjabat tangannya untuk salim.
" Ehh, Yoongi. Kenapa jarang kesini ? Mamah kangen loh sama kamu. Oh iya gimana keadaan ayah kamu sama keadaan Taehyung ? Baik baik aja kan."
Seketika mood ku menjadi hancur gara-gara mendengar kata " AYAH " aku masih kesal dengannya.
" Ahh, gak papa mah. Yoongi juga kangen sama mamah, hehe. Oh, itu ayah baik baik aja, Hyung Tae juga baik kok mah,hehe."
" Oh oke, kalian udah pada makan belum, kalo belum mamah masakin dulu."
" Oh, udah kok mah gak usah repot repot, aku sama kookie langsung kekamar kookie aja mah. Pergi dulu ya mah."

~Dikamar kookie~
" Hyung.. "
" Hmm..."
" Ih, gitu amat.."
" Aku cape kookie "
" Oh oke deh istirahat aja. Kalo misalkan mau, hyung tidur aja disini gak papa kok hyung. Oiya, nanti setelah tidur, hyung cerita ya, tentang yang hyung bilang disekolah tadi, soalnya kookie kepo banget hyung."
" Udah selesai ngomongnya ? Telinga ku sakit tau dengar kamu ngoceh mulu. Iya nanti aku cerita sekarang kamu istirahat juga."
" Oke deh hyung."

Kami pun terlelap didalam mimpi masing masing. Rasanya indah punya namdongsaeng seperti Jungkook ini, ya walaupun kadang nyeselin dengan ocehannya yang bikin sakit telinga itu. Tapi aku bahagia bisa bertemu dan bersama dengannya.

*** Annyeonghaseyo👋 ***
Maaf yorobun,kalo ceritanya gak jelas, lagi gak mood soalnya bikinnya. Jangan lupa comment vote dan follow ya. Oiya, nanti aku gak bikin POV nya Jungkook ya. Karena nanti hasilnya gak ada beda sama POV nya Yoongi. Gomawo yang udah baca. Mianhe buat yang baca tapi gak puas sama ceritanya.

~ Salam ARMY ~

Cold Boy In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang