Part-10

1.3K 65 0
                                    

   Entahlah ini jam berapa tapi mereka sangat, sangat dan sangat mengantuk.
"Jungkookie ini jam berapa ? Sepertinya aku masih mengantuk dan ingin melanjutkan tidur saja."
"Ahh hyung,ini masih terlalu pagi, kembalilah tidur. Aku juga masih mengantuk" Jungkook berucap tanpa sadar bahwa jam telah menunjukkan pukul 8. Padahal hari ini mereka ada ulangan. Tadi ibu nya sudah membangunkan mereka berdua. Tapi mereka tidak bangun bangun. *mungkin karena kebangun tadi malam.

  Ternyata sebelum Jungkook dan Yoongi bangun. Ayah yoongi datang kerumahnya jungkook untuk mencari yoongi. Dan untung saja orang tua Jungkook sedang pergi keluar kota, jadi rumah Jungkook terlihat sepi dari luar, dan itu membuat ayah nya Yoongi berpikir bahwa tidak ada orang dirumah itu.

"Huaaaaa, hyung..!!!!" Terdengar suara kegaduhan dari pria itu saat dia melihat kearah jam disebelah tempat tidurnya. Siapa lagi kalau bukan Jungkook. Yaaa,kalian pasti tau kenapa dia berteriak seperti itu. Karena mereka tidak kesekolah hariini.
"Argh, untuk apa kau berteriak sekeras itu Jungkookie, tidak bisakah pelankan suaramu sedikit saja?"
"Hyung, tidak bisa. Cepat buka matamu dan lihat sekarang jam berapa."
"Arghh, kau menggangguku. Emangnya sekarang jam berapa sih." Ucap Yoongi, sembaring bangun dan melihat ke arah jam.
  Dan benar saja Yoongi terkejut saat melihat jam yang menunjukkan pukul 08:30 pagi. Mereka terlambat 1jam setengah.
Terlihat Jungkook yang sibuk sendiri mempersiapkan diri. Sementara Yoongi, dia masih setia membaringkan diri di tilamnya Jungkook.
"Hyung ! Cepat mandi dan kita pergi kesekolah. Masih ada waktu kok hyung, jam kita ujian jam 09:30 dan sekarang yang ujian, bukan kelas Hyung dan kelas Kookie." Ujar Jungkook setengah geram kepada hyung nya ini.
"Aahhh, iya iya kau berisik sekali" ucap Yoongi sembari bangun dan berjalan ke kamar mandi

Skipp sekolah...

"Ayo hyung cepat. Sebentar lagi masuk."
"Kau duluan saja Kook, aku ingin kesana sebentar"
"Ahh, tidak tidak tidak. Kau tidak boleh bolos untuk kali ini. Ini ulangan hyung. Pengambilan nilai sebelum UKK. Jadi kau tidak boleh bolos untuk hari ini. Aku akan mengantarmu kekelas, untuk memastikan kau masuk kelas hyung."
"Astaga, kau ini."
"Ayo cepat hyung"

  Diperjalanan ke kelas Yoongi, Jungkook dan Yoongi hanya berdiam diri dengan pikiran masing masing. Sampai akhirnya Jungkook membuka percakapan.

"Hyung.."
"Hmm"
"Si anak berandalan itu gimana ?"
"Siapa ?"
"Itu yang nyerang Kookie kemaren hyung. Hyung bilang hyung tau dan sudah ngelaporin ke kepsek."
"Oh, itu. Si Vernon, Mingyu, sama Taeyong hmm ?"
"Nah iya itu hyung. Gimana ?"
"Gimana apanya gimana ?"
"Ya, gimana kelanjutan mereka ?"
"Ya gitu"
"Ihh, hyung."
"Kenapa ?"
"Gpp, lupakan. Tuh, kelas hyung didepan. Sana masuk. Kookie mau kekelas ya. Sampai kookie dengar hyung bolos. Kookie akan ngambek ke hyung."
"Hm, iya sana."
"Bye hyung"

Dan Yoongi hanya membalas dengan senyum simpul nya. Sambil melihat tubuh Jungkook yang perlahan menghilang dari balik dinding. Yoongi pun masuk, sambil memakai Earphone nya. Tanpa melihat sekitar kelas. Yoongi duduk dan diam sambil melihat kearah hpnya.

Saat Yoongi masuk, selalu saja semua murid langsung diam. Padahal Yoongi mah selalu santai saat masuk kelas. Dia bahkan hanya bawa tas yang isinya gak ada, Earphone, sama HP. Dan dia gk pernah membawa benda tajam, setiap masuk kelas. Tapi, mengapa mereka selalu takut sama Yoongi.

Saat Yoongi menatap seisi kelas, matanya terpaku kepada sosok perempuan yang menabrak dirinya kemaren. Tanpa perempuan itu sadar, seseorang yang sangat menakutkan ini menatapnya dengan sangat intens. Ya, Yoongi hanya penasaran dengan wanita itu karena dia bisa berbicara tanpa jeda sedikitpun saat meminta maaf dengannya kemaren.

####
Astankk, aku tuh bingung ngelanjutnya gimana. Gk nyambung ya. Ya,mian. Jangan lupa komen sama vote. Mungkin part ini nanti akan aku ulang :v

Gimana yak si Acha. Udah lama gk masuk cerita. Mungkin setelah part ini partnya si Acha. Aku tuh gk tau gimana alur cerita si Acha.

Oke udah. Itu aja. Sekian dan terima kasih.

Lope u ARMY 💞

Cold Boy In The SchoolWhere stories live. Discover now