Part-6

2.2K 138 1
                                    

03:00
Aku melihat jam tangan yang melingkar ditanganku sudah menunjukkan pukul 03:00 tapi mengapa belum ada tanda tanda Jungkook keluar dari kelas ? Ada apa dengan dia ? Biasanya dialah yang paling bersemangat jika pulang bersama ku. Tapi tidak dengan hari ini, dia kemana ? Dan dia kenapa ?
" Ishh... kemana sih Kookie ? Apa aku harus nyari dia ? Aku sungguh khawatir."
Disaat aku ingin mencari Jungkook, dia pun datang dengan wajah yang berlebam dimana mana. Adaapa dengan Kookie ku ?

"Jungkook, kau kenapa ? Siapa yang membuat namdongsaeng ku seperti ini ? Kau tau bukan siapapun orang yang menyentuh orang kesayangan ku sedikitpun akan bermasalah kepada ku." Tanyaku dengan khawatir
" Ahh, tidak apa apa hyung, aku tidak apa apa, jangan khawatir. "
" TIDAKKKKK... CEPAT KATAKAN SIAPA ORANGNYA!!! AKU BERTANYA KOOKIE, AKU BERTANYA KEPADAMU CEPAT JAWAB! KATAKAN PADAKU." balas ku dengan amarah yang menggebu gebu sampai sampai aku berteriak kepada namdongsaeng ku.
" Ba..baik...baik lah hyung, aku akan katakan. Me..me..mere..mereka anak kelas 12-3 hyung, aku gak tau kenapa mereka memukul ku secara tiba tiba, saat aku ingin menemuimu disini. Tolong lah hyung, hyung jangan marah dengan mereka, aku gak apa apa kok hyung, hyung tenang aja kookie kan kuat :))." Rayunya kepada ku. Tapi aku tidak menghiraukan ucapannya, aku sudah termakan emosiku sendiri. Aku tidak bisa melihat orang kesayanganku seperti ini. Aku pun berjalan menuju koridor sekolah untuk menuju ke lorong perpustakaan, karena didaerah situ mereka.
" HEYYY KALIAN....!!! "
panggilku yang sedang termakan api emosi. Mereka pun melihat kearah ku dengan berbagai macam tatapan. Ada yang menatap dengan tatapan menantang, ada yang menatap dengan tatapan bingung,ada yang menatap dengan tatapan takut, dll.
" Ada apa, ada masalah lo sama gue ? " kelihatannya dia adalah ketua dari gerombolan anak tersebut.
" Hooh, tentu saja, apa maksud kamu, memukuli Namdongsaeng ku ? Ada masalah apa kamu dengan dia hah!! Aku katakan sekali lagi, jangan pernah sentuh dia lagi, jika kalian masih nyentuh dia lagi, lihatlah akibatnya. Sekarang aku mengingatkanmu secara baik baik, jika kamu melanggarnya lihatlah apa yang akan aku lakukan nantinya." Jawabku selaya pergi. Perlu kalian tau, walaupun aku nakal dan jarang masuk kelas, tapi aku gk bisa berbahasa menggunakan kata " Lo-Gue "
" Emangnya lo sapa hah ! Berani berani nya ngatur hidup gue dan ngancem ancem gue ? Belum tau lo, gue sapa hah ! "
" Aku gak perlu tau siapa kalian, mungkin kalian yang perlu tau aku. "
" Sapa lo hah! Sok-sok an jadi orang yang paling berkuasa disini. Palingan lo itu anak satpam sekolah ini kan 😂😂." Ejekknya terhadapku, sepertinya teman temannya tau siapa aku, mereka mencoba memberitau kan kepada orang songong itu, tapi dia gak berhenti hentinya ngomong.
" Aku ? Aku MIN YOONGI. ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH INI. PUAS!!! " teriakku depan wajahnya. Dia pun langsung terdiam tanpa berkutik aku pun membalikkan badan untuk pergi, tapi sebelum pergi aku berkata
" CAMKAN UCAPANKU. JANGAN GANGGU ORANG YANG DEKAT TERHADAPKU. " Lalu aku pergi menemui Jungkook di parkiran. Dia sedang menungguku disana. Dia pasti ketakutan.

...

"Kookie.." panggilku
"Hyung..." sambil berlari kearahku, dan langsung memelukku.
"Hyung.. hyung tidak apa apa ? Apa yang mereka lakukan kepada hyung ? "
"Ayolah, kau ingin membuat lelucon dengan pertanyaanmu itu ? Mereka tidak akan berani denganku. Ayo kita kerumah sakit keluargaku, kau harus diobati."
" Heeh, kau ini, disaat keadaan seperti ini masih saja bisa berlagak sombong :))). Sekali lagi makasih ya hyung, aku menyanyangi mu."
"Cihhh.. sudahlah aku juga menyanyangi mu. Ayo masuk."

...

**Annyeonghaseyo👋**
Huaa gimana cerita kali ini ? Baper ? Udah pasti gk. Seru ? Udah pasti juga gk.
...
Jangan lupa untuk comment dan vote ya.
...
Maaf kalo ada yang kurang nyambung atau ada kata yang typo.
...
Annyeong👋
~Salam ARMY~

Cold Boy In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang