Part -11

1.2K 64 0
                                    

~~~Kita Comeback ke Acha lagi ya~~~

Acha Pov

Huftt, aku bosan dikelas ini. Aku pun belum mendapatkan teman sama sekali.

Yang aku lakukan hanya duduk, bermain dengan Handphone dan mencoret coret buku saja.

Sebegitu asiknya kah aku dengan Handphone ku, sampai sampai aku tidak tau kalau seseorang yang aku tabrak tadi memasuki kelas ini juga.

Tiba tiba, ada seseorang anak perempuan mendatangi tempat dudukku dan mengajakku berbicara

"Hei, anak baru ? Kenalin aku Naya. Mau berteman denganku ?" Ucap Naya dengan sangat ramah.
"Ah. Hei juga. Aku Acha Lizida Putri. Panggil aja Acha. Aku mau kok temanan sama kamu."

Dan karena terlalu asik kami berbicara, sampai sampai aku tidak menyadari bahwa ada sepasang mata yang menatap kami berdua, ah lebih tepatnya menatapku.

"Eh, cha. Kamu tau gk siapa anak dibelakang itu ?"
"Eh,gk emang dia siapa ? Dan kenapa dia selalu diam dan menyendiri dibelakang. Terus dia hanya fokus ke hp saja. Bahkan aku gk bisa lihat wajahnya."
"Dia adalah Min Yoongi,anak pemilik sekolah ini. Ayahnya sangat kaya dan sangat berpengaruh di berbagai sekolah serta berbagai kota disini. Makannya gk ada yang berani dengan dia. Dia juga terkenal sebagai murid nakal dan tampan disini. Tapi, dia punya teman yang sangat dekat dengan dia, bahkan dia meanggap orang itu sebagai adiknya. Dan sifat si Yoongi akan berubah 180° jika bersama temannya yang itu. Nama temannya itu Jeon Jungkook atau biasa dipanggil Kookie anak kelas 10-1 IPA. Dan Yoongi punya seorang kaka. Namanya Kim Tae hyung dia anak sekolah sini juga tapi dia kelas 12-2 IPA. Dan Yoongi akan marah besar jika ada seseorang menyentuh orang yang dia jaga dan dia sayangi. Dan hanya orang yang sangat beruntung saja yang bisa dijaga dan disayangi sama Yoongi." Ucap Naya panjang lebar.
"Wahh kau tau banyak sekali tentang dia. Oh iya kok marga kakanya sama si Yoongi beda sih. Min sama Kim ? "
"Oh itu, Ka Tae itu bukan kaka kandung Yoongi, ka Tae itu anak dari teman dekat ayahnya Yoongi. Jadi ayahnya Yoongi yang ngerawat si Ka Tae dan ayah dari Ka Tae sudah meninggal dan ibunya Ka Tae juga meninggal saat ngelahirin Ka Tae . Dan jangan salah, Yoongi sangat menyanyangi Ka Tae. Bahkan dia lebih menurut ke ucapan Ka Tae dan Kookie dibanding ayahnya sendiri."
"Ooh, kenapa si Yoongi lebih menurut ucapan Ka Tae dan Kookie dibanding ayahnya sendiri Nay ?"
"Nah kalo itu aku gak tau cha, mian ya."
"Ahh, gak papa. Oh iya, lagu apa yang sering Yoongi dengar di Earphone nya itu dia kelihatan lebih sering bermain dengan Hp, Earphone, Buku dan pulpennya aja, tanpa memperhatikan sekitar."
"Ohh, Yoongi itu sering ngedengerin lagu lagu piano gitu. Dia suka main piano. Dia juga sering bikin lagu. Dan di Hp nya ada apl piano. Jadi ya gitu, kalo dia gk ada kerjaan yang dia lakukan bermain piano di Hp nya sambil mendengarkan lewat Earphone, dan juga sambil menulis nulis lirik gitu. Dan lagu lagu yang dia bikin selalu masuk ke radio. Bahkan pernah dipakai oleh artis terkenal dan mendunia."
"Wow, keren."

Kurang lebih itu lah yang kami bicarakan.
Tidak hanya membicarakan Yoongi, kami membicarakan hal hal yang lainnya. Aku senang bisa bertemu dengan Naya.

Dia orangnya baik dan lucu ramah pula. Dia adalah teman pertamaku disini. Dia sudah bisa curhat denganku. Aku gk nyangka dia begitu percaya kepada orang yang baru dia kenal. Tapi aku senang, kalo ada seseorang yang mempercayaiku menyimpan rahasianya. 

Skipp pulang sekolah...

Aku hanya merebahkan diriku dikasur yang sudah kutempati sejak lama. Kamarku berwarna pink dan banyak foto foto para oppa.

Hari ini aku sungguh bosan. Gak ada yang bisa aku lakuin, orang tuaku bekerja dan aku dirumah sendiri.

Aku hanya ditemani oleh Hp, dan speaker.
Aku mendengarkan lagu lagu di speaker dengan sangat keras.

Cold Boy In The SchoolWhere stories live. Discover now