Part-4

3.2K 154 3
                                    

Yoongi POV
...

Aku tidak bisa tidur sejak tadi malam, yang ku lakukan hanya memainkan Handphone dan mendengarkan latunan musik piano ditelinga melalui Earphone ku. Oleh karena itu, aku pagi pagi sekali datang kesekolah hariini, sebenarnya aku tidak ingin kesekolah hari ini. Ya kalian tau aku, aku anak dari seorang pengusaha besar di korea, dan anak dari pemilik sekolah yang kusekolahi ini. Aku memiliki seorang kaka yang sangat berbeda 2× lipat dari sifat ku. Namanya Kim Taehyung. Kenapa nama dan sifat kami berbeda ? Ya itu karena kami berbeda, sebenarnya dia bukanlah kaka kandungku, dia anak teman dekat ayahku. Ayahnya meninggal karena kecelakaan saat dia berumur 6 tahun. Ngomong ngomong masalah ibunya, ibunya meninggal saat melahirkan dia, dan ayahnya belum menikah sampai menghembuskan nafas terakhirnya. Dia dirawat oleh babysister dan ayahnya saja. Kenapa ayah ku merawatnya dan menganggapnya sebagai anak kandungnya ? Yaa, karena ayahku dan ayahnya pernah berjanji, jika salah satu dari mereka duluan pergi, mereka harus menjaga anak salah satu yg duluan pergi seperti anaknya sendiri.

...
Aku melihat kearah jam tangan mahal yang melingkar indah ditanganku,jarum jam tangan yang menunjukkan jam 06:00 ya jam segitulah aku berangkat kesekolah menggunakan mobil kesayanganku. Aku melajukan mobilku dijalanan yang masih lumayan sepi, karena aku berangkat terlalu pagi. Aku bosan dirumah karena ayahku. Dia memarahiku dengan kata kata yang membuatku muak mendengarnya. Jika kalian bertanya kemana ibu ku ? Dia sudah tidak ada. Karena kepergiannya lah aku menjadi seperti ini. Menjadi seorang anak yang nakal dan tidak mau mendengarkan perkataan ayahku.  Jika kalian ingin tau mengapa ibuku meninggal, jawabannya adalah dia meninggal karena ayahku. Ya, karena ayahku, ayahku menyiksa ibuku dengan sangat kejam, oleh karena itu aku membencinya. Aku tidak terlalu mematuhi ucapannya.
...
06:10
Saat sampai sekolah, aku melihat masih ada beberapa murid saja. Lalu, aku berjalan kekelas dan kulihat belum ada orang sama sekali, dan aku berjalan menuju kursiku dan mendudukinya, lalu memasang Earphone ditelingaku dan membunyikan lantunan piano yang kusukai, dan berdentum keras ditelingaku. Lalu aku menelungkupkan kepala ku diantara tangan dan meja ditempat dudukku. Aku mengantuk, sangat sangat mengantuk, mungkin ini efek dari aku tidak tidur semalaman gara-gara memikiran ibu dan seorang wanita yang diperkenalkan oleh ayah kepada ku dan ayah bilang dia adalah calon ibu tiriku. Tentu saja aku marah dan menolaknya aku tidak setuju. Mengenai kakaku, dia juga tidak setuju. Walaupun dia bukan kaka kandungku, aku sangat menyanyanginya, aku akan menuruti semua ucapannya ketimbang ucapan ayahku dan yang lainnya, dia juga bersekolah di sekolah yang sama denganku, tapi bedanya dia kelas 12 dan aku kelas 11. Dan tanpa sadar akupun menangis mengingat kejadian itu, lalu aku ternyata sudah masuk kealam mimpiku.

...

Annyeonghaseyo👋. Maaf kalo kelanjutannya sekarang rada rada aneh (itupun klo ada yang baca:v) mianhe teman teman yang baca,kalo misalkan gaje. Mianhe juga kalo misalkan ada kesalahan kata dan kalimat, mian juga kalo ada yg typo-typo :D. Kalo kalian merasa aneh dengan ceritanya coment ya, kasih masukan buat aku :))) dan jangan lupa juga buat Vote :))). Annyeong👋👋
~Salam ARMY~

Cold Boy In The SchoolWhere stories live. Discover now