Part-9

1.4K 72 0
                                    

Jungkook Pov
...

Aku perlahan membuka mata ku, dan melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 11:30 malam. Dan aku melihat kesebelahku, tepatnya tempat hyung ku tidur. Saat aku melihat kesamping, aku mendapati hyung ku tidak ada. Aku khawatir dia pergi dari sini.
Akupun keluar mencarinya dan benar saja, mobilnya tidak ada di garasi. Aku berbicara dalam hati " terkutuk kau jungkook, kau tidak menjaga hyungmu dengan baik,dan bisa bisanya kau tertidur dengan sangat lelap sampai-sampai tidak tau kalau hyung mu pergi." Aku mengacak rambutku geram. Aku menutup pintu rumah dengan sangat keras, dan terduduk dibelakang pintu sambil menangis dan memikirkannya.
" Kau dimana hyung. KAU DIMANAAAAAA (ucapku sambil berteriak) Kenapa kau pergi dari sini, kau tidur dimana ? Apakah kau sudah makan sekarang ? Kenapa kau pergi." Ucapku sambil menangis.
"Kookie,apa yang kau lakukan disitu ? Cepatlah bangun, kau seperti orang yang kehilangan akal dan seperti seakan akan kau tidak mempunyai kamar. Bangunlah,cepat pergi kekamarmu. Besok kita sekolah bukan ? Oiya, aku sudah tau siapa yang memukuli mu kemaren, dan aku sudah melapornya ke kepala sekolah, besok mereka akan ditindak lanjuti." Suara itu, ya aku mengenalnya, lalu siapa yang memakai mobilnya ? Kenapa dia tiba tiba disini ? Bahkan mobilnya tidak ada.
Aku mengangkat kepala ku dan aku terkejut ternyata pikiran ku benar dia hyung ku.
"  Hyung. Ke..kenapa mobilmu tidak ada ? Ku kira kau pergi dari sini. Oiya, kau bilang kau tau namanya yang memukuli ku, memangnya siapa ? Dan kau tau darimana hyung ?"
" Oh, mobil ku ? Mobilku diambi oleh hyung ku, katanya supaya ayah tidak mengetahuiku kalau aku berada disini, dia sedang mencari ku. Namanya Vernon, Mingyu, dan Taeyong. Kau tidak perlu tau aku tau darimana, yang penting aku telah melaporkannya."
" Terima kasih ya hyung, kau baik sekali. Aku beruntung kenal kamu. Jangan pergi tinggalin aku ya hyung, aku sangat sangat menyanyangimu."
" Ya sama sama. Aku juga beruntung mengenal mu Kook, kau yang mengubah ku, jika aku tidak mengenalmu mungkin aku tidak akan menjadi seperti ini sekarang. Aku tidak akan pergi. Ingat ini aku akan menjagamu, aku tidak akan meninggalkanmu, kau namdongsaeng ku satu satunya,ya..walaupun bukan namdongsaeng kandungku. Tapi aku sangat sangat menyanyangimu. Ayo masuk,ini masih tengah malam, kita harus tidur dan berangkat sekolah besok hari."
"Baiklah hyung"
Kami pun naik keatas dan memasuki kamar lalu kembali tidur.

*** Annyeonghaseyo👋 ***

Mianhe kalo ceritanya ada kurang dan typo ya,hehe. Jangan lupa vote,comment dan follow ya.

*annyeong👋*

~Salam ARMY~

Cold Boy In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang