30. New Year Eve

1.1K 150 1
                                    




1 minggu lebih 3 hari menuju penghujung pergantian Tahun Baru 2022 ke 2023. Al, Dul dan BunMai akan menghabiskan sisa waktunya untuk berlibur ke London.

Sabtu sore mereka akan berangkat menaiki salah satu maskapai ternama di Indonesia. Dua koper besar dan satu tas jinjing ukuran sedang ikut turut serta dibawa.

"Sayang, bentar lagi aku take off nih ke London. Kamu apakabar di Jepang sana?", ketik Al melalui pesan Whatsappnya.

"Baik-baik aja kog! Take care ya, Poo! Salam buat El, Dul dan Bunda."

"Sippokee!!!"

7 jam didalam pesawat kelas bisnis. Al, Dul dan BunMai akhirnya sampai di Negeri Ratu Elishabeth itu. Dibandara mereka bertiga telah dinanti oleh El.

"Buuuunndaa!!!", peluk El manja.

"EL! Miss youuuu so muchh.."

El lalu mengajak sang Bunda serta AlDul menaiki taxi menuju Apartemennya selama tinggal di UK. Apartemen El jaraknya tidak jauh dari airport. Hanya butuh waktu 15 menit mereka telah tiba di Apartemen.

Apartemen bergaya klasik modern itu berukuran cukup luas. Dengan dinding tembok bercat warna maskulin khas cowok. Ruang santai terhubung langsung dengan dapur. Sehingga jika ingin ke dapur tidak perlu memakan jarak yg jauh.

Sementara Apartemen yg disewa selama El di London. Memiliki 3 bedroom. Sehingga pas ketika ada teman atau keluarga yg ingin menginap.

3 hari sudah AlElDul dan BunMai berada di London. Sambil menyelam minum air mereka mengunjungi icon-icon terkenal di sana. Dari berwisata ke museum, Big Ben dan juga menaiki bus pariwisata khas London.

Hari ke tujuh mereka berempat berencana menuju London Eye. London Eye merupakan taman bermain yg menjadi daya tarik menarik bagi wisatawan ketika berada di London.

Usai dari London Eye malam harinya El secara khusus memberikan kejutan spesial untuk Bunda Maia. Yaitu dengan dinner romantis di restoran dengan view kota London yg indah di malam hari.

S

K

I

P

Akhirnya malam pergantian Tahun Baru pun tiba. Yuki, Reina dan Papi Takeshi telah berada di Shibuya street untuk menyaksikan pesta kembang api.

Atribut perayaan pesta pergantian Tahun Baru telah mereka beli. Terlihat jutaan warga Jepang dan mancanegara telah penuh sesak memadati jalanan sekitar Shibuya.

"Gils rame banget!!!", teriak Yuki takjub.

"Kak, fotoin aku dong...", colek Reina pada bahu Yuki.

1....2...3.. Ckrek..

"Pi..Papi...!!! Foto bareng yuks..", bujuk Yuki & Reina.

Cekrek

Cekrek

Cekrek

Puas mengabadikan momen Yuki, Reina dan juga Papi Takeshi berkeliling sejenak ke penjualan jajanan kaki lima di sekitar Shibuya street. Dibelilah Pancake Strawberry, Dorayaki dan Takoyaki itu oleh Yuki dan Reina. Sementara, sang Papi hanya mengekori saja.

"Nom, nom, nom!"

"Hmm,, mamamia!!", ujar Yuki menggigit pancake Strawberry itu perlahan.

"Waw red bean-nya so yummy!!!", ucap Reina sambil mengunyah kue Dorayaki di mulutnya.

"Huh, huh...Panass euyy.."

"HAHA!! Di bilangin masih panas malah gak percaya. HAha..", ledek Reina ke Yuki.

Teman HidupWhere stories live. Discover now