49. Happy 1st Anniversary

1.2K 136 8
                                    

Happy reading yass!
Hopefully your enjoy for my stories...

I can't wait your vomment guys!

#Saranghae #HoAiNi #Aisitheru #MiAmore💙
#TajMahal



Tak terasa pernikahan Al dan Yuki sudah menginjak 1 tahun tepat 2 April ini. Sebagai tanda pengingat keduanya pun berniat untuk merayakannya ke Negeri Sakura. Yuki pun mengajak serta Mama mertuanya sekaligus adik2 ipar El dan Dul.

Bukan hanya untuk berlibur saja, di Jepang Yuki juga akan mengunjungi sang Papi tercinta dan saudara perempuannya, Reina. Semenjak Yuki telah menikah keluarganya memang memilih menetap disana. Dengan Reina yg sudah hampir dua tahun mengenyam bangku kuliah di Tokyo University.

"Gimana boys udah pada siap semua kan?", seru Yuki heboh di ruang keluarga.

"Kalo Dul sih sudah beres, Mbak."

"Sebentar Mbak, barang El masih ada yg belum dimasukin ke koper..", komentar El runtut.

"Oke deh. Jangan lama2 ya packing barangnya. Abis bentar lagi kita harus cuss ke bandara.."

Yuki pun berlalu menuju lantai dua dimana Al dan Baby B berada.

"Ekhm.. gimana udah siap kan sayangnya Mommy!!"

"Siap kok Mom siap!!", balas Al sambil memakaikan kaos kaki milik Baby B.

Sementara si bayi tampak tenang dan tersenyum unyu ketika Al dengan telaten memasangkan kaos kaki bergambar panda ke kaki mungil Baby B. Satu koper plus tas jinjing telah bertengger dibawah lantai. Al juga sudah lengkap mengenakan sweater dipadu celana ripped jeans.

****

Di dalam pesawat bussines class terlihat bocah bayi tampan berumur 7 bulan tampak berceloteh ria. Ditemani dengan sang Daddy yg tidak kalah gantengnya. Sementara para orang dewasa dibarisan kursi yg memanjang malah tertidur dengan nyenyaknya.

Suasana bussines class memang tak seramai kelas lain. Ini cukup menguntungkan mengingat Al beserta rombongan membawa anak kecil yg pastinya butuh rasa nyaman dan aman dari gangguan.

"Bababa..ba..", celoteh Baby B lucu sambil memainkan boneka jerapah ukuran kecil yang berada di hadapannya.

"Jagoan Daddy lagi mgapain ini. Kok Daddy nya dicuekin sih..", ucap Al pura2 marah dengan muka yg dibuat cemberut.

"Eeee...hehe..", tawa Baby B menanggapi ucapan sang Daddy.

Dengan kedua tangan meremas boneka jerapah Baby B terus saja berbicara. Seperti sedang mengajak ngobrol benda mati tersebut. Al yg gemas sekali dengan bertubi-tubi mengecup pipi gembul jagoannya. Hingga membuat si Baby B kegelian dan terkikik.

Merasa aktivitasnya sengaja diganggu oleh Daddy nya. Baby B membalas dengan menarik-narik kerah sweater Al yg mudah dijangkau. Al kemudian merubah posisi Baby B yg semula duduk dipangkuannya lalu mencoba mengangkat tubuh bayinya untuk berdiri di pahanya.

"Eh kok gitu sih nakal ya ini ya jagoannya Daddy. ..", nasihat Al ke Baby B.

"Kyaa haha..", teriak Baby B diakhiri tawa tergelak. Seolah-olah bayi itu meledek dan mengerti apa yg diucapkan si pria dewasa dihadapannya.

Lelah dengan obrolan superb konyol ini. Akhirnya si bayi tampan dan bapaknya itu ikut tidur menyusul yg lainnya. Dengan pelukan nyamannya Al mendekap Baby B yg tertidur pulas.

Teman HidupWhere stories live. Discover now