eclair ÷ 17

4.2K 656 33
                                    

sabtu malam, jangan sebut malem minggu. jomblo nggak usah sok mau malming-malmingan. kayak ada yang ngajak jalan aja
( ͡° ͜ʖ ͡°)

bercanda kok jangan dibawa masuk ke lambung.








arin tiduran di ranjang sambil scroll timeline. sabtu ini, tepatnya waktu malam ia di rumah sendirian. ayah dan bunda kencan berdua mengingat-ingat masa pacaran sebelum arin dan binnie berojol ke dunia. sedangkan binnie kayaknya asyik ketawa-ketiwi di luar sana bareng teman-temannya. sabtu gini nggak ada yang ngajak arin main. chaeyoung pergi belanja bulanan bareng keluarga, lalu tzuyu dan eunchae malming sama pacar masing-masing. pernah kepikiran, kalau aja arin nggak menyimpan rasa pada mark sampai sekarang, mungkin dia udah melepas gelar jomblonya.

mumpung rumah sepi, kesempatan untuk nonton drama sampai mampus. mau ketawa, teriak-teriak, atau nangis sekencang apapun nggak masalah. arin menyalakan laptopnya. sambil menunggu laptop menyala, arin beranjak menuju dapur—membuat roti oles selai cokelat dan kacang ditambah cokelat hangat sebagai pendamping. hmmm camilan sabtu malam kali ini.

punggung arin bersandar pada bantal. nampan berisi roti dan segelas cokelat hangat ia letakkan di meja—samping ranjang. arin membuka folder bertuliskan "drama mdbstrku♡". saat di buka, arin tersadar kalau ia belum me-download drama baru. pupus sudah sabtu malamnya yang sempurna. arin mematikan laptop kemudian berjalan menuju ruang depan. mungkin hari ini ada tontonan bagus.

"nggak ada yang bagus," gumam arin terus mengganti saluran televisi.

pas banget! dari ruang depan arin bisa mendengar ada notif line masuk. buru-buru dia berlari sambil menenteng bantal. dicek hpnya, ternyata chat dari line point.

"aku rakpopo sumpah." katanya.

arin menjatuhkan tubuhnya ke ranjang empuknya. wajahnya terbenam ke dalam bantal. gadis itu menyuarakan suara aneh.

"hmmmm aaaaa rrrrr hmmm."

beberapa detik kemudian hpnya bergetar. tangannya malas membuka kunci pola. pasti dari line point lagi.














chanhee

hai rin
malem ya









arin terlonjak. syukurlah malam ini ada yang nemenin chating-an. arin cepat-cepat membalas chat chanhee.






huhuhuhu malem chan
gue bosen bangettt ╥╥


hahahaa bosen knp?
besok jalan mau ngga?
cfd? ntar gue jemput gapapa


besok?? minggu??
kayaknya bisa hehe


oke jam 6 kurang gue ke
rumah lo ya? jan kesiangan

siapppp

oke rin


udah gitu aja?
nggak mau chat apa lagi
gitu?







arin membanting hpnya. gadis itu menjauh beberapa jarak dari hpnya. tangannya ia katupkan di telinga. udah kayak lihat bom aja. gadis itu nggak sanggup membaca pesan chanhee selanjutnya. dia nggak pernah jujur-jujur banget sama cowok. terlalu malu. tapi sekarang urat malunya udah putus.

eclair ─ mark lee × arin ✓Where stories live. Discover now