eclair ÷ 24

4.1K 645 85
                                    

ujian semester selesai. hari ini osis dan mpk mengadakan classmeeting yang diadakan setiap selesai ujian, baik ujian semester maupun ujian kenaikan kelas. anak-anak osis dan mpk mengadakan lomba yang yaaa gitu-gitu aja. tiap tahun selalu sama.


iya kayak perasaanku ke doi ( ͡° ͜ʖ ͡°)


tapi lomba kali ini ditambah lomba tali tambang untuk siswi. lomba futsal mengenakan daster dan mobile legend untuk siswa. lomba lainnya yaitu tangkap belut, menyanyi mars sekolah antar kelas, cerdas cermat──dari tahun ketahun minim peminat dan paling banyak kelas yang bayar denda, kebersihan kelas yang masih jadi tradisi, dan membaca puisi──apalagi ini duhh peringkat kedua banyak nampung denda.

sebelumnya kelas 12-ipa-4 cowok-cowoknya pada protes ke renjun, padahal renjun bukan anak osis ataupun mpk. sabarin aja deh, moominQ.


"kenapa ngga lomba dota aja daripada lomba mobile legend?"

"tau dah, percuma kalo skin gaboleh dipake."

"terus yang mau beliin kuota siapa? iuran beliin kuota lah sekelas, kan mewakili kelas nih yang main ML."


karena kebanyakan bacot, renjun langsung tulis aja nama anak-anak yang join lomba ML.

kelas 12-ipa-4 dapat urutan kedua lomba tangkap belut kloter, lomba ML urutan dua, menyanyikan mars sekolah urutan dua juga──yaa ini urutan dua semua, dan tarik tambang urutan lima. ketinggalan nih lomba futsal urutan enam.

tanpa babibu, renjun meminta siyeon untuk menyiapkan uang denda dari uang kas. sekelas sih setuju aja, lagian ngga ada yang mau maju lomba cerdas cermat dan membaca puisi. kemarin haechan semangat nawarin diri untuk mewakili lomba cerdas cermat. hanya saja sekelas ngga yakin dan udah pesimis duluan kalo haechan yang maju.

sabar yaaa malikaQu ಥ_ಥ

cowok-cowok yang main ML udah cus ke aula. dino dadah-dadah ke mark, renjun, dan haechan sebelum berangkat. padahal mereka bertiga bodo amat.

cowok-cowok yang main futsal lagi nyobain daster. siapa tau ngga nyaman atau kegedean dan bisa ditukar. para cewek membawa daster untuk cadangan kalau daster yang habis dipakai robek.


arin, eunchae, dan chaeyoung duduk di pinggir lapangan nonton tzuyu yang akan lomba tangkap belut. seisi sekolah──terutama para cowok keluar kelas dan turun ke lapangan untuk nonton tzuyu main. tangkap belut belum dimulai karena ada satu kelas yang belum turun. cowok-cowok yang main futsal juga ngga fokus karena ngga mau kelewatan rejeki melihat tzuyu sekali aja. tzuyu menggigit karet rambut dan tangannya merapikan rambut sebelum dikucir. pada saat itu juga,

"aduhhh cantiknya yagusti ciptaanMu, mana udah punya orang lagi aduhhh."

chaeyoung sampai tutup telinga karena cowok di sebelahnya berisik kayak baru kali pertama lihat cewek cantik.

"jadi cantik itu enak ya," gumam chaeyoung yang ditanggapi anggukkan arin.

"habis tzuyu main kita latihan bentar di kelas persiapan nyanyi mars sekolah," kata eunchae setelah membaca chat grup kelas.

"oke," jawab chaeyoung dan arin bersamaan.

anak-anak yang ngga ikutan lomba tengah membersihkan dan membuat hiasan kelas. mereka juga bingung apanya yang mau dibersihin. toh tiap pagi sama sore dibersihin sama petugas sekolah. mana di kelas cuma ada sapu, sulak, engkrak, dan lap yang jumlahnya satu.












eclair ─ mark lee × arin ✓Where stories live. Discover now