PART 15

3.7K 256 8
                                    

(Leo POV)

Gue lagi ada didalem mobilnya temen gue yang namanya si Titan menuju ke Mall buat beli PS dan katanya si Titan sih buat belanja barang lainnya juga. Gak berapa lama kemudian kita sampai di Mall yang kita tuju dan Titan yang ngendarain nih mobil langsung memarkirkan mobilnya diparkiran Mall.

Setelah selesai, gue dan Titan turun dari mobil dan gue berjalan dibelakangnya Titan menuju ke Mallnya. Titan ngegandeng tangan gue masuk kedalam Malk. Gue jadi malu sendiri soalnya gue liat disini banyak banget pasangan cowok cewek yang gandengan tangan sambil belanja-belanja lah sementara gue digandengnya bukan sama cewek malah sama temen gue sendiri si Titan.

Titan kemudian ngajak gue buat liat-liat di salah satu stand PS yang ada disana dan gue hanya ngangguk aja lalu ngikutin kemanapun dia ngajak gue. Soalnya ini pertama kalinya gue pergi ke Mall maka dari itu gue gak tau apa-apa yang bisa gue lakuin adalah pasrahin hidup gue disini sama si Titan.

Gue dan Titan kemudian sampai di sebuah stand yang menyediakan banyak sekali macam PS dan juga warna yang beda-beda. Semua PS yang ada disini keren banget gue sampek bingung mau milih yang mana.

"Lo mau yang itu nggak?" tanya Titan sambil nunjuk kearah PS yang berwarna hitam

"Nggak mau, itu PS nya kecil banget gak keren" kata gue menolaknya soalnya itu PS beda banget ukurannya sama yang lain

Yang lain aja gede-gede tapi yang itu lebih kecil, gue kan gak suka yang kecil-kecil maunya yang besar gitu biar puas mainnya.

"Kalau PS 3 yang itu" kata Titan lagi sambil nunjuk kearah PS 3 yang dimaksudnya

"Diliat dulu" kata gue ke Titan
Titan kemudian bilang ke penjaga standnya buat nurunin itu PS

Dan penjaga stand itupun langsung menurunkan PS 3 yang kami maksud dan memberikannya pada kami.

Gue menimang-nimang ini PS sambil diliatin takutnya ntar ada yang rusak atau gak cocok. Dan ternyata emang benar ini PS gak sesuai dengan keinginan gue.

Disini port untuk joysticknya cuman ada 2 kalau misalnya nantik gue mau main rame-rame bareng sama kakak gue juga gimana kan gak bisa masak harus gantian kan gak seru.

"Gue gak suka yang ini Tan, coba cari yang portnya lebih dari 2" kata gue ke Titan dan Titan kemudian mengamati satu persatu PS yang dipajang di stand tersebut

"Coba PS yang itu" kata Titan lagi lalu penjaga standnya pun langsung mengambilkannya untuk Titan

"Kalau yang ini lo mau nggak?" tanya Titan ke gue
Gue kemudian memperhatikan PS yang dimaksud oleh Titan

Kali ini gue terkejut banget, gue tadi mintaknya ke Titan yang portnya lebih dari 2 eh ini malah gak ada portnya sama sekali apa mungkin ini layar sentuh. Tapi gak mungkin layar sentuh, bentuknya aja sama kayak PS yang lainnya terus kenapa ini gak ada portnya gue jadi bingung sekarang.

"PS yang ini tersedia dalam fitur wireless sehingga tidak perlu port untuk memasang joystick selain itu ini tipe yang baru sehingga masih ada promo kita bisa dapet sama joysticknya sekaligus" gue kagum banget sama si Titan
Gue gak nyangka banget Titan bakal tau seputar game sampek sejauh itu

Kalau begitu maka gue gak bisa nolak untuk dibeliin PS yang satu ini. Cobak aja si Titan itu dari tadi gitu ngejelasinnya ke gue, gue kan gak perlu kebingungan kayak barusan.

"Gue mau Tan" kata gue seneng banget

Si Titan kemudian bilang ke mbak-mbaknya kalau mau yang ini, si mbak itu pun langsung ngebungkus rapi PS yang kita mau. Setelah selesai dibungkus rapi, PS itu diberikan kepada Titan dan Titan pun segera membayarnya.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang