PART 34

2.9K 220 0
                                    

(Val POV)

Akhirnya udah tiba di Dies Natalis ke-25. Dan malam ini kita lagi prepare pementasan drama yang bentar lagi udah mau mulai. Gue udah pakek kostum yang disediakan sama bu Diana dibackstage dan gue lagi duduk-duduk diruang make up sambil main Handphone dan liatin anak-anak yang pada di make over sama tukang rias.

Si Victor yang sekarang lagi di dandanin dihadapan gue, udah masuk ke tahap pemasangan bulu mata. Gue sampek ketawa gara-gara liat si Victor yang gak berhenti kedip-kedipin matanya pas tuh bulu mata udah nempel di matanya. Tapi sungguh loh hasilnya si Victor langsung berubah jadi cantik.

Setelah selesai di make up si Victor ninggalin ruang make up buat ganti baju. Gue sendiri gak perlu di make up banyak-banyak cukup pakek bedak tipis doang udah selesai. Soalnya gue kan pemeran Eric The Huntsman itu jadi gak mungkin kan kalau The Huntsman make upnya tebel banget.

Gak berapa lama si Victor balik lagi ke ruang make up dan nyamperin gue yang lagi duduk pakek gaun warna putih yang bikin dia cantik banget ditambah lagi dengan wig panjang sepinggang bikin dia tambah cantik kayak princess beneran.

"Lo cantik banget Vic" puji gue bikin si Victor jadi tersipu malu dan nutupin mukanya pakek sebelah tangannya.

"Ada apa?" tanya gue lagi nantik dia malah keluapaan sama tujuan awalnya nyamperin gue.

"Ada pesan dari bu Diana. Nanti pas lo mau robek ini gaun, jangan di robek beneran tapi lo buka resleting disebelah sini" kata si Victor sambil nunjuk dimana posisi resleting gaunnya berada.

Oh itu pasti karena bu Diana gak kepengen gaun yang bagus dan mahal gini kalau gue robekin makanya dibuatlah gaun yang roknya bisa dibuka dan bisa diubah jadi rok pendek gini. Gue cuman ngangguk-ngangguk paham doang.

"Udah mulai, gue mau action dulu" pamit si Victor lalu pergi ninggalin gue.

"Val bersiap dibalik panggung sana!" suara teriakan bu Diana yang terdengar jelas tapi gue gak tau tuh asalnya dari mana tapi gue langsung berdiri dan pindah tempat tepat ke balik tirai panggung diruang pementasan.

"Aaa.. Cantiknyaaa.." teriak suara penonton yang memuji seseorang tapi gue gak tau siapa yang sedang mereka puji sekarang.

Soalnya sekarang lagi bagiannya si Victor yang menghadiri pesta pernikahan ayahandanya dengan si ratu Mira. Bisa jadi mereka teriak cantik ke si Victor atau ke si Mira. Lama banget gue duduk diem dibalik panggung, akhirnya tiba juga giliran gue buat naik setelah gue dikasih kode sama bu Diana.

Gue bersiap berdiri dibalik tirai panggung dan pas itu tirai kebuka, gue langsung dihadapkan pada Angga yang gak lain adalah Finn beserta pasukannya. Gak di latihan gak di drama langsungnya sama aja, gue sama-sama diperlakukan kasar sama Angga. Tangan gue diiket pakek rantai terus gue diseret-seret sama Angga dan pasukannya bikin gue meringis kesakitan.

Tapi berkat sakit ini pulalah para penonton terlihat senang karena akting kita yang natural. Beberapa penonton sampek ada yang teriak-teriak gak terima karena gue ditendang-tendang sama Angga dihadapannya si Ravenna yang gak lain si Mira.

"Eric.. Eric.." gue bisa denger suara teriakan cewek-cewek dari bangku penonton yang nyorakin nyebut-nyebut nama gue tapi gak gue hiraukan dan terus berdrama.

Sampai akhirnya tibalah dimana gue ketemu sama si Victor dalam pelarian di hutan. Pertama kali gue liat si Victor yang disorot sama lampu, sumpah dia cantik banget udah kayak princess Snow White beneran. Akhirnya gue udah berada di pihak Snow White dan Finn balik lagi ke istana.

Seperti yang dikatakan sama si Victor tadi kalau gue gak boleh merobek gaunnya karena itulah gue ngambil pisau lipat properti dan gue buka resleting rok bagian bawahnya si Snow White dengan pisau lipat tersebut sehingga kesannya kayak beneran dirobek. Bagian bawah rok putih yang dipakai Snow White lepas sehingga sekarang Snow White menggunakan gaun dengan rok pendek setinggi lutut.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang