PART 17

3.7K 222 2
                                    

(Leo POV)
Siang ini gue lagi duduk termenung dikursi gue mikirin apa yang diomongin Titan ke gue kemaren. Emang sebagian besar dari omongannya itu bener juga kalau kak Victor gak cepet punya pacar, gue gak akan bisa pacaran.

Tetapi yang bikin gue penasaran adalah kenapa si Titan jadi kepikiran buat ngebantuin kakak gue pacaran ditambah lagi targetnya adalah sama si Val dan gue main setuju aja. Gue jadi heran sebenarnya apa maksudnya si Titan.

Tetapi kalau semuanya demi kebaikan gue, gak apa-apalah gue ngikut aja. Meskipun si Titan bilang kita bakal ngerencanain sesuatu buat kak Victor bisa deket sama kak Val, bahkan sampai saat ini gue belum kepikiran rencana apa yang bakal gue luncurin kepada mereka berdua.

Hahaha gue jadi mau ketawa kalau misalnya rencana gue sama si Titan bikin kak Victor yang normal jadi homo, gue bisa nonton drama BL live action bukan hanya sekedar nonton animenya meskipun kakak gue yang akhirnya jadi korbannya.

"Leo, bengong aja lo dari tadi" sapa Titan yang langsung duduk disamping gue

"Gue lagi mikirin kakak gue" kata gue

"Hei gue punya rencana bagus banget" kata Titan bikin gue penasaran rencana bagus apa yang lagi dia punya

"Apaan?" tanya gue penasaran

"Sini kuping lo" perintah Titan lalu gue nyodorin telinga gue ke si Titan

Si Titan ngebisikin rencananya panjang lebar ditelinga gue bikin telinga gue jadi geli karena kelamaan ngerasain nafasnya si Titan. Gue hanya mengangguk-angguk paham setelah si Titan ngejelasin semuanya tentang rencananya gue.

"Tapi Tan itu bahaya nggak?" kata gue khawatir takutnya itu rencana biaa ngecelakain kakak gue yang ada entar gue juga yang dapet masalah pas

"Enggak kok santai aja kali, gimana?" kata Titan meyakinkan gue dan gue pun mengangguk setuju

"Oke gue tunggu pulangnya lo digerbang sekolah" kata Titan lagi dan gue hanya mengangguk aja sebagai jawaban kemudian si Titan balik lagi ketempat duduknya dia

Akhirnya jam pelajaran terakhirpun dimulai. Pak guru gue masuk dengan membawa tasnya dan juga buku absen ditangannya. Setelah beliau duduk dikursinya, beliau memberi salam lalu mengabsen siswanya. Barulah setelah mengabsennya selesai, pelajaran pun dimulai.

Materi kali ini adalah sejarah kemerdekaan Indonesia. Pak guru mulai ngejelasin materinya dan gue mencatatnya dibuku catatan gue biar mudah dalam belajar. Kalau cuman dijelasin tanpa dicatat mana bisa gue inget.

Setelah selesai menjelaskan, seperti biasa pak guru akan memberikan pertanyaan yang harus dijawab sama yang bisa jawab. Gue pun menjawabnya sebisa gue walau gak semua pertanyaan sih hanya beberapa doang.

Lama banget pelajaran ini berlangsung sampai tak terasa akhirnya bel tanda pelajaran berakhir pun berbunyi. Pak guru menutup perjumpaan kali ini dengan mengucapkan salam lalu mengemasi barangnya dan keluar dari dalam kelas.

Setelah pelajaran berakhir gue segera mengemasi barang gue mulai dari buku, pulpen, pensil, penghapus dan yang lainnya kedalam tas. Gue tutup resleting tas gue ketika semuanya udah masuk dan gak ada satupun yang tertinggal.

Gue ngelirik kemejanya si Titan rupanya dia gak ada, dia pasti udah keluar duluan. Tapi gak masalah gue udah janjian buat ketemuan sama dia didepan gerbang sekolah. Gue pun keluar dari kelas dengan menggendong tas gue.

Nyampek digerbang sekolah gue liat si Titan yang udah nungguin gue diatas motor ninjanya. Gue pun menghampiri si Titan dan berdiri disampingnya.

"Ini" kata Titan sambil nyodorin minuman ke gue dan guepun menerimanya

Love Is ComplicatedWhere stories live. Discover now