PART 35

2.9K 215 0
                                    

(Victor POV)

Akhirnya sudah selesai juga pementasan drama di panggung. Sekarang gue capek banget dan terlebih lagi muka gue terasa berat karena gak biasa pakek make up setebal ini. Dan ditambah dengan bulu mata panjang ini, bikin gue kayak orang ngantuk karena gak bisa ngebuka mata lebar-lebar akibat dari beratnya nih bulu mata.

Ternyata jadi cewek itu ribet banget ya, harus pakek make up tebal, alis palsu, bulu mata palsu, warna bibir palsu tapi biarpun palsu itu sukses bikin seseorang jadi cantik. Untung aja gue terlahir cowok, jadi semua yang dilihat orang dari wajah gue adalah sebuah keaslian meski orang bilang gue cantik tapi itu juga keaslian karena gue gak pernah makek make up selama ini.

Gue udah ada dibalik panggung dan gue nyari-nyari tas gue yang gak ketemu ada dimana. Gue nanyak kesana-sini tapi juga gak ada yang tau dimana keberadaan tas gue. Kalau itu tas sampek ilang bisa berabe gue, soalnya didalamnya ada kartu pelajar, ada duit tabungan gue juga, ada buku paket juga pokoknya bisa gawat kalau sampek ilang.

"Niel, lo liat tas gue nggak?" tanya gue ke si Daniel yang lagi kipas-kipas pakek kipasan bergambar disney princess kayak yang biasa ditemuin dipinggir jalan.

"Tas sekolah lo yang warna item itu?" tanya Daniel memastikan.

"Iya" jawab gue seadanya.

"Yang isinya buku Fisika sama buku Biologi sama buku Kimia itu?"

"Iya"

"Terus didalamnya ada duit tabungan lo itu?"

"Iya"

"Terus yang ada majalah animenya itu?"

"Iya Niiiilll"

"Terus yang ada topi warna ijonya itu?"

"Iya Daniiiell"

"Terus sama yang ada.."

"Lo sebenarnya tau nggak sih?" gue sampek kesel karena gue nanyak keberadaan tas gue tapi bukannya gue dikasih tau eh si Daniel malah ngabsen isi tas gue satu persatu.

"Jangan marah gitu dong Vic entar kecantikan lo ilang" gue lagi kesel-keselnya si Daniel masih sempat aja ngegodain gue.

"Bodo amat" jawab gue kesel lagian gue lagi serius panik karena tas gue ilang si Daniel malah ngegodain gue.

"Ada didalam kelas Vic, tadi itu tas ketinggalan di ruang drama jadi gue bawak ke kelas aja biar lebih aman" cobak aja si Daniel dari tadi kek jawabnya kayak gini kan gue gak bakalan kesel duluan.

Gue kemudian pergi ninggalin si Daniel keluar dari backstage ruang pementasan drama menuju ke kelas gue. Nyampek diluar ruang pementasan drama, gue ketemu sama anak-anak SMP yang kalau dilihat dari seragamnya adalah anak-anak yang berasal dari SMPnya Leo soalnya SMP Leo juga dapat undangan khusus dari OSIS.

Terlebih lagi yang gue temuin pertama kali adalah para anak cewek yang lagi ngumpul berempat. Dan mereka jadi teriak-teriak pas gue baru keluar dari sini.

"Snow White.."

"Itu beneran Snow White.."

"Aaaa Snow White cantik bangeeeettt.."

"Snow White.. gue suka sama looo.."

teriak mereka ke gue bikin gue bingung mereka tau dari mana kalau gue adalah Snow White.

Gue memperhatikan sekeliling termasuk memperhatikan diri gue sendiri yang ternyata gue lupa buat ganti baju. Sekarang ini gue masih pakai baju gaun yang sama seperti di adegan ciuman gue sama si Val. Pantesan mereka jadi teriak histeris gitu manggil-manggil gue cantik.

Love Is ComplicatedWhere stories live. Discover now