39:: Cerita Dibalik Hujan

10.3K 1K 168
                                    

⚠LEAVE VOTE AND COMMENTS⚠

Pada hari ini, bel pulang sekolah SMA Angkasa Biru berbunyi lebih cepat dari waktu yang sebenarnya karena para guru akan mengikuti rapat dengan ketua yayasan.

"Jalan yuk!" ajak Bima yang menatap Vanya, Alvito, dan Amel bersamaan.

"Kemana?" tanya Alvito.

"Ke kafe baru deket rumah gue. Karena baru buka, ada potongan harga tuh buat pelajar. Kita tinggal nunjukin kartu pelajar." jelas Bima.

"Gimana, Nya?" tanya Alvito yang melirik Vanya yang duduk di kursi rodanya. Gadis itu pun mengangguk nurut. "Yaudah, tapi gue ada jadwal terapi."

"Oh iya. Kita kesana abis Vanya terapi aja ya?" tawar Alvito yang dibalas anggukan dari Bima dan juga Amel.

"Bim, jemput gue ye." ujar Amel yang menepuk pundak Bima sekilas lalu gadis itu berlalu. "Eh tungguin gue dulu dong!" seru Bima namun Amel tetap melangkahkan kakinya pergi.

"Mereka pacaran gak sih?" tanya Vanya yang mengerutkan dahinya bingung melihat kelakuan antara Bima dan Amel.

"Kejebak friendzone kayaknya." balas Alvito yang tertawa kecil sembari mendorong kursi roda Vanya untuk keluar dari kelas.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

alvito.samudra:
dikala itu dengan kekuatan hengpon jadul Bima.

889 likes, 61 comments.

bimalvarez: hmm saya mencium aroma galih dan ratna.

amelkarina: hmm saya mencium aroma jomblo ngenes di atas saya^

olshopbohay: hai ganteng! mari dibeli obat perekat hubungan kami yang ampuh membuat pasangan makin nempel. Minat? Bisa langsung contact saya atau ke rumah saya langsung aja ya😚

cookiecake: mau kue ulangtahun dengan harga yang pas di kantong? Yuk mampir di ig kami. Untuk harga, bisa ditawar asalkan digoyang. xixixi.

alvirasmdr: hmmmm adikku sudah bertumbuh besar.

steffiandrs: ohh jadi selama gue di aussie penggantinya ini nih? haha

Vanya tersenyum sembari membaca komen dari postan yang baru saja Alvito upload. Ia yakin pasti foto ini diambil saat Vanya masih dirawat di rumah sakit beberapa hari yang lalu.
Namun, mata gadis itu terjatuh pada kolom komen dengan username steffiandrs. Ia mengerutkan dahinya bingung.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, Vanya pun berniat untuk bertanya pada Alvito. Gadis itu melirik Alvito yang sedang fokus dengan stir mobilnya. "Al?"

"Hm?" balas Alvito yang masih fokus dengan jalanan depan.

"Steffi siapa?" tanyanya yang membuat Alvito sedikit terkejut. Cowok itu pun melirik Vanya yang sedang menatapnya. "Kok bisa tau Steffi?"

Untuk Djingga [SUDAH TERBIT, MASIH LENGKAP]Where stories live. Discover now