Mission

4.5K 478 32
                                    

"Ugh! Ma.. Mama~.." . Perlahan Jimin bergumam pelan sambil tangannya bergerak pelan meraih rambut sang Mama yang duduk sambil tertidur disamping tempat tidur Jimin.

"Jimin..! ". Sontak nyonya Park kaget merasakan sentuhan pelan dari tangan Jimin.

_______________________________________

Pukul 00.00 waktu setempat. Barcelona.

Cahaya lampu malam menambah indahnya kota Barcelona, salah satu kota terbesar di negara yang terkenal dengan grup sepak bolanya itu, Spanyol.

Saat ini Suga dan Jhope sedang berada di Barcelona, mereka akan menjalankan misi yang diberikan oleh Namjoon.

" Tes.. Tes.. Suga, hallo.. Suga apa kau dengar aku? " tanya Jhope diatas gedung tua ditengah kota itu. Sambil mengutak-atik Laptopnya nya.

" Apakah alat pendengar itu berfungsi?  Kau dengar aku?" Jhope mengontak Suga melalui alat pendengar telinga yang mereka rancang untuk saling berkomunikasi jarak jauh.

" Ya! Aku dengar". Jawab Suga dari jauh sambil menekan alat yang terpasang ditelinganya. Suga masih didalam mobil, memarkirkan mobilnya disalah satu Apartemen yang cukup mewah di kota itu.

" Apartemennya di lantai 15, no 35. Aku sudah meretas semua CCTV diruangan itu, masuk dengan santai dan jangan mencurigakan". Jelas Jhope

" Dia di dalam kan? " Tanya Suga. " Dimana si berengsek itu meletakan uangnya?" Suga mulai berjalan memasuki gedung apartemen sesekali melirik ke kanan dan ke kiri, masuk ke lift menuju lantai 15.

Diatas gedung jauh dari apartemen
Jhope mulai mengutak-atik Laptopnya, meretas CCTV mendeteksi situasi.

" Dasar bodoh! " ucap Jhope. " Si bodoh itu meletakan uang 1 miliyar Won yang dicurinya didalam lemari baju. Bukannya didalam brangkas." Haha..! " Memudahkan pekerjaan kita untuk merampas uang itu". Remeh Jhope

" Dia tertidur, uang itu berada didalam lemari baju dikamarnya, ambil! Kemudian jatuhkan gelas yang terletak diatas nakas samping tempat tidurnya. Bangunkan dia, dia agak mabuk pasca berpesta tadi malam. Sesuai rencana kita Suga, pancing dia untuk mengejar mu, dan kita akan membawanya ke jalanan yang ada jalur kereta apinya. Aku sudah memasang pelacak di mobil mu, dan juga dibeberapa mobilnya". Jelas Jhope panjang lebar kembali mengutak-atik laptopnya.

Suga masuk dengan mudah kedalam kamar Mark. Mantan tangan kanan Tuan Kang yang mencuri uang atasannya, kemudian melarikan diri. Dan juga orang yang sudah mencelakai Jimin sehingga menggagalkan misi Suga.

Ruangan kamar itu masih dibiarkan dalam keadaan gelap, Suga mengambil tas berisi uang 1 miliyar won milik Tuan Kang yang berhasil dicuri Mark. "PRANG!!" terdengar suara pecahan gelas jatuh membangunkan tidur Mark. Mark spontan terbangun, menghidupkan lampu nakas dan melihat siluet seorang pria dengan wajah pucatnya. "SUGA! " pekiknya kaget. Suga berlari keluar dari kamar dan apartemen Mark menuju parkiran. Dapat dia lihat Mark juga turut berlari mengejarnya.

" Jhope kau dengar aku! " Seru Suga sambil lari tergesa-gesa.

"Aku mendengar mu". Jawab Jhope " Ikuti arahan ku, aku akan membawa mu ke jalan persimpangan rel kereta api, 15 menit, kau harus membawanya ke jalan itu, aku sudah mengecek jadwal kereta api, akan tiba dalam waktu 20 menit.

Sun In The Dark  ~ Yoonmin (End)Where stories live. Discover now