Lost

4.8K 484 25
                                    

"Kau sudah mencari tahu semuanya? " tanya tuan Kang pada salah satu bawahannya.

"Sudah tuan, dan aku sudah menyusun rencana! " ucap pria itu.

"Lakukan secepatnya! "

___________________________________________

"Kyaaaa..!!  Tampan sekali.. Oh My God!!"

Jimin berteriak sendiri, gemas, kagum sekaligus terpesona melihat penampilan Suga saat ini, bagaimana tidak, dia merubah penampilan Suga. Dia memilih jas terbaik untuk Suga dan bahkan mewarnai rambut Suga menjadi abu-abu sangat kontras dengan kulit putihnya.

Suga pasrah memasang tampang tak berdaya dengan apa yang Jimin lakukan padanya.

"Jim.. Aku rasa ini terlalu berlebihan" ucap Suga yang sedang melihat tampilan dirinya dicermin.

"No.. No.. Ini sangat pas, aku suka. Kau sangat tampan. Kau milikku, dan aku tak mau milikku terlihat biasa di depan semua orang" ucapnya bangga sambil sesekali menyentuh rambut Suga, menatanya.

"Kau mau mengenalkan ku dengan orang-orang disana Jim? " tanya Suga

"Oh... Tidak, aku tidak akan mengenalkan mu pada siapapun, bisa-bisa mereka akan jatuh hati pada mu. Aku akan tetap menggandeng mu nanti. Biar mereka berpikir keras tentang siapa dirimu, aku suka melihat wajah-wajah penasaran mereka" ucapnya angkuh.

Beginilah Jimin dengan segala hal yang sudah dicap sebagai miliknya. Harus sempurna dan tidak ada yang boleh menyentuhnya. Keegoisan yang hakiki bukan.

Suga pasrah, memang sulit menebak apa mau Jimin dan apa yang dipikirkannya. Dia mendandani Suga setampan mungkin. Tapi tak berniat memamerkannya. Hanya ingin membuat orang-orang penasaran. Aneh, sangat aneh. Kenapa dia bisa jatuh pada gadis seperti Jimin.

Ya. Mereka saat ini sedang bersiap untuk menghadiri acara fashion show yang diadakan oleh Kim Jae Joong kakaknya Kim Taehyung.

Acara diadakan dihotel berbintang lima. Jae Joong merupakan designer yang sedang naik daun, design pakaiannya banyak dipakai oleh artis-artis ternama. Tak heran Jimin merubah penampilan Suga menjadi setampan mungkin dan terlihat berkelas, karena akan ada banyak tamu dari kalangan atas yang akan hadir.

Jimin juga tak kalah cantik dengan gaun merahnya, serta rompi berbahan wool putih yang terlihat mewah di bahunya.

.
.
.
________

Jimin turun dari mobilnya dibantu oleh Suga, menapakan kaki indahnya di hotel mewah itu. Dia berjalan menggandeng lengan Suga. Dari pada disebut bodyguard, Suga malah terlihat seperti kekasihnya.

Meski mereka sedang bermadu kasih, tapi memang belum ada kesepakatan soal hubungan diantara mereka. Mereka hanya menikmati rasa yang ada. Yang terpenting adalah tetap bersama dan saling melindungi.
Suga belum bisa memastikan hubungan apa yang akan dijalaninya bersama Jimin. Suga tau Jimin sangat ingin ada kejelasan atas hubungan ini, tapi demi keselamatan Jimin, tetap seperti ini itu jauh lebih baik. Bersukur Jimin bersikap bijaksana dalam menanggapi hal ini. Satu lagi sisi kehebatan Park Jimin. Dia bisa sangat mengerti situasi dan keadaan.
.
.

Semua mata tertuju pada mereka, seperti artis yang sedang naik daun. Beberapa orang berbisik-bisik melihat betapa cocoknya mereka. Sangat serasi.

"Jiminie~~ !" sapa Jae Joong dan langsung menghampiri Jimin. "Kau datang, dan~~siapa ini? " Jae joong bertanya soal pria tampan yang ada disebelahnya.

"Hadiah ulang tahun dari Appa, he's mine! " ucapnya jahil. Jae Joong hanya memutar bola matanya dengan tampang malas.

"Kau selalu seperti itu. Tak usah menyangkal, aku tau dia bodyguard mu! "

Sun In The Dark  ~ Yoonmin (End)Where stories live. Discover now