19. Suara Hati Flo (2)

126K 5.8K 367
                                    

Gue melotot ke Siena. Gue marah banget sama dia. Beranian-beranian dia ngajak Nala makan bareng saat gue nggak ada!

Makin jelas aja modusnya tuh anak. Dari awal gue udah curiga sama dia. Pasti dia ngincer Nala. Harusnya gue percaya sama insting pertama gue.

Gue sedih banget pisah sama Nala nggak sempat pamitan. Gue sayang lo banget, Nal. Sampai kapan pun. Kayaknya gue nggak rela kalo nanti lo pacaran sama cewek lain. Apalagi sama Siena. Please, Nal. Jangan naksir Siena. Gue bakal sakit hati banget kalo lo nanti sampai suka sama Siena. Gue nggak rela!

Dan sekarang gue jadi tahu rumah Siena gara-gara gue ngikutin lo, Nal. Lo masuk ke warung bakso. Gue kirain lo makan sendirian. Nggak lama Siena muncul. Gue kesal banget. Pengin rasanya gue cekik tuh Siena. Berani-beranian deketin lo. Padahal gue belum lama pergi.

Tapi gue ingat, katanya Siena bisa lihat hantu. Gue nggak mau dia lihat gue dulu. Gue mau ngikutin dia pulang, pengin tahu di mana rumahnya. Karena itu gue ngumpet dulu dan ngamatin aja dari jauh.

Sekarang, saatnya gue muncul di depan Siena dengan penampilan gue yang mengerikan. Biar tuh cewek ketakutan.

Kaki patah melintir sampai dengkul gue pindah ke samping, kepala gue bocor dan berdarah, mata gue sebelah kiri melesak ke dalam. Gue pengin tahu, dia sanggup nggak lihat gue dengan penampakan gue yang begitu.

**===========**

Note :

Buat yang baru baca cerita ini di wattpad, cerita ini sudah lama selesai di wattpad.

Kenapa yang di wattpad sebagian dihapus? Karena setiap kali aku selesai nulis cerita, pasti aku terbitkan jadi novel dan setelah jadi novel, ada surat kontrak perjanjian yang melarang isi novel dipublikasi gratis secara full, hanya boleh sebagian untuk kepentingan promosi.

Buat yang baru punya wattpad dan nggak paham dengan aturan ini, semoga memahami dan nggak lagi nyalahin penulis. Yang salah, kamu baca cerita ini telat.

Banyak perubahan di versi novel. Juga banyak bonus part. Semoga yang suka cerita ini mau juga baca novelnya. Di novel ceritanya lebih lengkap dan lebih seru. 😊

Novel ATKKM terbit Oktober 2018, Januari 2018 cetak ulang yang ke-2 dan ganti cover baru. Agustus 2019 cetak ulang ke-3 kali dengan cover baru lagi.

Tebal 325 halaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tebal 325 halaman. Bonus 3 bab tambahan yang belum pernah diposting di wattpad.

Film ATKKM telah tayang di bioskop dan sekarang bisa ditonton di aplikasi nonton Disney Hotstar 😊

Salam,

Arumi

Aku Tahu Kapan Kamu Mati (Sudah Terbit & Difilmkan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang