Chapter 1 : Pemuda yang kembali mengacaukan hidupnya

3.3K 95 27
                                    

                    Agis tidur dengan tenang dibagian terdalam labirin layaknya mayat karena badannya pucat dan tidak bereaksi terhadap apapun, kini jantungnya perlahan berdetak memaksanya untuk bangun dengan membuka mata merah darah. Bangun kembali didunia yang penuh dengan keindahan begitupun kekacauan, dunia dimana berbagai legenda tercipta dipenuhi sihir dan makhluk-mukhluk misterius. Walaupun bangun dengan ingatan samar, ada hal yang harus ia lakukan dikesempatan kedua ini.


++


Bagaimana semua ini dimulai ?. Siapa aku sebenarnya ?


....


King ? 


....


Tidak, namaku ... Agis, makhluk kegelapan yang dikurung ditempat yang gelap dan sunyi ini.


"Bukankah kita berdua sama ? " pria berambut hitam tersenyum kemudian mengangkat tangannya "  Namaku Jack Ustimovich, Selamat datang di Eddlebrook "


++


 "Bisakah kalian tenang, aku tidak melakukan kesalahan apapun " Agis mengangkat kedua tangannya dengan senyuman dalam kepungan ratusan ribu pasukan sejauh mata memandang dari segala arah ( Lihat semua mata penuh semangat itu haha... sial )


              Tapi sekarang pasukan aliansi kerajaan dari seluruh kontinen yang dipimpin oleh Hero terpilih dan partynya sudah menemukan target mereka ketika Agis yang hidup tenang bergabung dengan komunitas kemping atau tim eksplorasi dari divisi pertahanan Eddlebrook EDF sembari berusaha mengumpulkan pecahan ingatannya. Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan konyol tanpa tujuan berkat keteledoran Agis yang akan mengubah kehidupannya.


" .... "Seorang perempuan berambut pirang indah dengan armor zirah besi maju menghampiri Agis "Anda yang bernama Agis ?"


" ya, ada perlu apa ? " Agis


"perkenalkan aku Rion Cul'Aran sebagai perwakilan yang diperintahkan untuk menghabisi anda" Rion yang memperkenalkan diri memperlihatkan wajah cantik dan kulit putih halusnya dari dekat sebelum kemudian membungkukkan badannya " ini adalah tugas yang telah dibebankan padaku "


"yaaa, apa aku melakukan kesalahan ?" Agis langsung menjadi gugup karena tahu yang berada didepannya bukanlah orang sembarangan ( jangan-jangan harta karun-ku mengacaukan inflasi pasar, Greg sialan ! )


++


                      Dirinya digambarkan sebagai salah satu makhluk berbahaya dalam legenda sebagai Naga yang keluar dari kegelapan dan membuat dunia berada didalam ambang kehancuran. Makhluk yang dikelilingi berbagai legenda mengerikan sekarang sedang menikmati hari-harinya di kontinen setelah tertidur dibagian terdalam labirin bawah tanah, muncul sebagai pria berambut putih perak dan bermata merah yang mengakui namanya adalah Agis.  


                    Dalam waktu singkat Agis menjadi terkenal karena penampilan dengan kulit pucat bermata merah ditambah aktivitasnya seperti, menyelamatkan desa dari bandit "maaf tapi biar kutendang pantat kalian satu persatu", menghentikan penyusup di perbatasan "jika mau memulai perang silahkan ketempat lain", "Tour keliling labirin bersama tukang jahit dan crafting teman baiknya sembari pulang membawa material monster-monster kelas A atau S "materialnya yang ini bukannya keren paman", dan investasi harta karun dari senjata artifak sampai koin emas "aku punya terlalu banyak, jadi aku investasi dibisnismu paman, buatkan kostum yang bagus" . Perlahan Agis mulai membuat orang-orang yang berusaha mengisolasinya dari dunia luar karena level kemampuannya kebingungan dan penyelidikan menghubungkannya dengan salah satu legenda mengerikan berkat nama dan penampilannya.

The Familiar-Rank Agis : ~ Twin Wolf Honour ~Where stories live. Discover now