Chapter 29 : Kediaman Hallvard & Taman misterius

532 42 5
                                    

                   Setelah kejadian tak terduga yang terjadi saat audiensi keluarga baru Hallvard telah terbentuk. Keesokan harinya Agis, Fia, Rion dan Nia mengemas barang mereka bersiap tinggal di mansion keluarga besar Hallvard. Rumah besar atau Mansion keluarga besar Hallvard terletak diantara Blok tempat tinggal golongan atas dan blok golongan biasa yang ada di kota Eastbrook.


" Besar..." Agis tidak bisa berkata apa-apa " Benar ini alamatnya kan, Master ? "


" Tentu saja, ayo segera masuk " Fia


" Barang Nia hanya itu saja ? " Rion berjalan bersama Nia yang terlihat mengemas sedikit barang


" Barang ku ada di Galdia, kakakku akan mengantarkannya kesini " Nia


                Agis dan yang lain disambut oleh Garcia, Clara dan seorang maid di Mansion keluarga Hallvard. Saat Mereka masuk kedalam terlihat kebun yang terurus rapi, halaman depan yang dipenuhi bunga dan tumbuhan rambat. Saat mereka masuk kedalam mension cahaya dari lampu sihir masih menyala terang


" Lucy tolong buka jendela dan matikan semua lampu sihir " Garcia memerintahkan maid yang mengiringi mereka


" Maaf bu, apa rumah ini hanya memiliki satu maid " Rion terlihat bingung karena sejauh ini hanya terlihat satu orang ( Maid untuk rumah sebesar ini ? )


" Ya, Keluarga Hallvard hanya mempunyai satu maid " Garcia tersenyum kepada Rion " Tapi tenang saja, ibu tidak akan merepotkan kalian ! ....  ibu juga kuat untuk bantu-bantu ..."


" Tidak apa-apa bu, kami bisa mengurus semuanya " Rion panik karena Garcia mengatakan hal yang mengkhawatirkan " Serahkan semuanya pada kami"


" Aku juga berusaha sekuat mungkin membantu-bantu dirumah ini nyonya Garcia " Nia


           Setelah semua selesai membereskan barang mereka, kelompok Agis menggelar rapat dikamar Agis untuk membahas tugas mereka dirumah ini. hal pertama yang selesai adalah hubungan mereka didalam keluarga Hallvard. Rion menjadi kakak Fia dan Agis berada dipaling bawah.


" Sebentar Felia, kenapa aku selalu berada paling bawah !? " Agis mencium aroma diskriminasi


" karena, saat pertemuan aku dengan king dulu, aku jauh lebih tua " Rion terlihat bangga karena sebelum reinkarnasi Rion bertemu dengan Agis yang berumur sedikit lebih muda darinya di Shikahazu


" Karena aku master " Fia langsung membuat pernyataan sebelum Agis bisa mengeluarkan protes


" Tenang saja king " Nia memegang punggung Agis yang tak bersemangat "K-King boleh menganggap aku sebagai adik ! "


" Didepanku adalah seorang dewi....Terimakasih Nia ! " Agis memeluk Nia secara tiba-tiba membuat wajah Nia memerah " Aku pasti akan membalas kebaikan mu "


               Agis dan yang lain kemudian membahas masalah pekerjaan, Fia masih sibuk di departemen pembangunan kota karena sangat terkenal diantara instruktor, sedangkan Rion dan Nia masih sibuk menjadi relawan dikuil yang bertugas mengurus para pengungsi terutama anak-anak yang kehilangan orangtua atau korban yang kehilangan kerabat dekat mereka. Karena Agis tidak memiliki pekerjaan apa-apa, Agis wajib bantu-bantu dirumah.

The Familiar-Rank Agis : ~ Twin Wolf Honour ~Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ