Chapter 40 : Rapat penting keluarga Hallvard

371 33 2
                                    

                    Agis bersama yang lain sedang menuju kekediaman Hallvard setelah puas bermain dengan anak-anak dikuil, Fia menyusul ke kuil setelah menyelesaikan urusannya dengan para instruktor dan pekerja, masih dengan baju tank top dan muka maupun lengan Fia yang sedikit kotor akibat pekerjaannya. Di pinggang Fia terdapat tas-tas dan alat-alat mekanik seperti palu, pisau, penggaris, obeng dan lainnya. Fia yang baru pertama kali bertemu dengan Murasame yang kembar dengan Agis tidak terlalu terkejut.


[ " Yakin tidak mau melakukan kontrak denganku menggantikan King ? " ] Fia membisikkan sesuatu ke telinga Murasame yang sedang asik bermain dengan Rina dan Rose


" huh.... ? " Murasame melihat bingung kearah Fia


" Master, aku bisa mendengarmu " Agis melihat kearah Fia dengan tatapan sinis


" Aku hanya bercanda .... " Fia langsung mengalihkan pandangannya kearah lain


                     Semua sudah tidak sabar dengan pekerjaan pertama mereka karena belum sempat mengularkan kekuatan dan masih dalam limitter membuat tubuh Agis dan yang lain terlihat lelah. Rion sendiri meninggalkan jejak es dari telapak kaki sesekali saat dia berjalan, Nia juga masih berusaha mengontrol matanya yang terkadang mengalami kebocoran energi sihir dan bersinar sedangkan Agis dan Fia hanya ingin mengamuk bebas dan bertarung. Rombongan Agis seperti biasa mendapat perhatian dari orang-orang layaknya rombongan sirkus atau iring-iringan keluarga kerajaan.


" Dan king mengatakan buku itu masih ada di rak " Murasame yang berjalan bersama Rina terlihat bersemangat " Temani aku Rina "


" Baik, tapi harus ada izin nona Clara.... " Rina ( Lagi pula nona Murasame belum mendapat izin tinggal )


" King dan bibi Felia yang akan mengurusnya " Murasame berjalan sambil bersenandung " dan ada danau didekat Galdia, musim dingin memancing disana akan menyenangkan "


" Murasame masih belum berubah " Rion tertawa kecil saat melihat Murasame " ada dua orang King "


" Jangan samakan kami " Agis & Murasme menjawab serentak


++


                   Setelah mengantarkan Rose semua langsung meuju ke kediaman Hallvard untuk mempersiapkan diri pada pertemuan penting malam ini. Saat Agis dan yang lain sampai di kediaman Hallvard mereka langsung merasa Aura berat. Dipintu depan terlihat Lucy sudah menunggu kedatangan mereka.


" Selamat datang tuan king, nona Felia, nona Silvia, nona Rose, nona Nia, Rina, dan.... Tuan King ? " Lucy sedikit kebingungan saat melihat Murasame kembaran Agis " Tamu baru ? "


" Perkenalkan, ini Murasame, kerabat jauh King " Rion yang langsung maju memperkenalkan Murasame


" Murasame cukup kuat, dia akan menjaga keluarga Hallvard selama kami tidak ada.... " Agis masih terlihat kurang yakin saat melihat ekspresi semangat Murasame yang menyentuh pedang dipunggungnya " mungkin seperti itu " ( Apa yang kau lakukan !? apa hanya ada tentang bertarung dalam kepalamu !? )

The Familiar-Rank Agis : ~ Twin Wolf Honour ~Where stories live. Discover now