Chapter 8 : Utusan, gadis elf dengan mata kiri merah kebanggaan

922 46 3
                                    

                Masyarakat Galdia kebingungan dengan apa sebenarnya yang terjadi akibat pemandangan yang diluar nalar, sedangkan Edi sedang sibuk reuni dengan putri dan istrinya. Agis dan Fia disisi lain masih belum melepas penutup kepala mereka membuat Agis dan Fia yang berpegangan tangan menjadi pusat perhatian.


"Maaf, boleh aku tahu apa yang terjadi dengan langit malam dan cahaya sihir diatas" seorang perajurit menyentuh pudak Fia dan sedikit gugup, yang kemudian menarik Edi "Edi ! ada hal yang lebih penting sekarang "


"jangan khawatir, lingkaran sihir diatas untuk melakukan Heal tingkat Area, sedangkan langit malam adalah barier buatan king" Fia melihat Agis


"Ahh itu, abyss sky adalah area barier, mencegah yang dari dalam untuk keluar dan sebaliknya, tawanan dan sandra yang mungkin sempat diangkut keluar tidak bisa keluar dari area Abyss sky sejauh apapun mereka coba berjalan atau berlari"Agis


"ohh, luar biasa" Edi dan perajurit lain yang mendengarnya memasang muka kagum, kemudian Edi berbalik "Woi kalian dengar, segera siapkan pasukan untuk pengejaran, sebagian tinggal disini, yang bisa menangani luka dan memiliki plate job crafting ikut aku ! "


             Saat yang lain sibuk mengerjakan tugas masing-masing Agis dan Fia menunggu perintah selanjutnya dari Rion, Rion yang tampak selesai berbicara dengan para perajurit yang menghampirinya menuju ketempat Fia dan Agis. beberapa orang dan perajurit yang coba menghampiri Rion langsung ditarik oleh Edi dan yang lain.


"Ayo segera berangkat nona Fia, king "Rion menuju kearah Fia dan Agis, sebelum tiba-tiba membeku ditempat menjatuhkan tombaknya "Kita tidak punya banyak wak...tu"


"baiklah, serahkan marking pada ku..."Fia melihat Rion yang membeku ditempat " Rion ? , maksudku Felia ! " ( ada yang mendengar ?, hampir saja )


"Kyaaa ! nona Fia berani !" ( >.< )  Rion histeris sambil memegang kedua pipinya


"a-ada apa ?" Agis terkejut "ada yang salah dengan kepalamu Felia ?"


"...mungkin Felia mencoba melupakan amarahnya " Fia sama bingungnya


"Bukankah nona Fia selalu mengutuk King ! bahkan tidak mau dekat-dekat dengan king ! " Rion masih dengan ekspresi kyaa-kyaa ( >.< ) "sekarang nona Fia dan King saling berpegangan tangan didepan orang-orang ! "


"tangan ?" Fia mengangkat tangan yang ditunjuk Rion, tangan yang diangkatnya terkait dengan tangan Agis " huh... "


               Agis dan Fia yang sama-sama melihat tangan mereka saling terkait langsung merona dan memerah di pipi secara spontan .


( ////// ) Agis & Fia, mereka berdua langsung membelakangi satu sama lain


( apa yang aku lakukan  !, dasar bodoh !!) Fia menutup muka dengan kedua tangannya,  mukanya merah seperti tomat


( eh.. master akhirnya mau mengakui ku ? serius ?, ah jantungku berdegup kencang ) sedangkan Agis memasang pose kemenangan.


The Familiar-Rank Agis : ~ Twin Wolf Honour ~Where stories live. Discover now