Chapter 44 : Tempat dimana dirimu akan dikuburkan

383 28 0
                                    

                   Saat Agis dan yang lain sedang menjalankan misi bantuan tenaga untuk Sythos, diwilayah tenggara Wildermarsh tak jauh dari Kalindale terlihat pria berjubah hijau sedang bertarung dengan armor misterius yang mengeluarkan api biru dari pedang dan celah armor armornya. pertarungan keduanya memancing para beast dan monster yang mengepung keduanya.


" Sudah kubilang aku tidak ingin menyakiti siapapun " Armor berapi biru terus menahan semua serangan yang datang padanya " Sial, ada beberapa bagian yang sulit digerakan "


" Aku tidak bisa merasakan hawa manusia dibalik armormu ...  " Pria berjubah hijau mulai memperhatikan sekililingnya ( semakin banyak yang menuju kesini )


                    Armor berapi biru misterius menyandarkan pedang di bahunya sambil menunggu serangan selanjutnya. Pria berjubah hijau akhirnya memperlihatkan sekilas wajahnya di balik penutup kepala ketika menarik penutup mulutnya, rambut coklat tua dengan luka gores kecil di dekat bibirnya dan mata kanannya tertutup memperlihatkan bekas luka vertikal.


" Namaku Joshua " Pria berjubah hijau mengangkat kepalanya dan memutar belati di kedua tangannya " Aku ingin kau mengingatku, ayo akhiri ini "


" Tak kusangka kau masih begitu muda, masa depanmu masih panjang...oh, pasti luka itu yang membuatmu dibuang kesini " Armor berapi biru menaruh tangan didagunya sambil mengeluarkan suara tawa terkekeh " Hihihhi... hahaha.... Menarik, kau menyerah dan berusaha mengulur waktu untuk teman-temanmu, ops maaf tidak sopan, aku tidak mempunyai nama tapi orang-orang memanggilku X "


" Tuan X, senang mengenalmu " Joshua bersiap menyerang dengan kedua belatinya " Dan aku tidak dibuang, luka ini adalah sebuah kegagalanku dalam tugas, karena itu aku berterimakasih kepada perawat baruku dan bertugas disini "


                        Armor berapi biru juga memasang kuda-kuda bersiap dengan pedangnya yang terbakar api biru, tiba-tiba dipunggungnya terlihat empat semburan api yang mengarah keempat arah berbeda dan semakin terlihat seperti sayap. perlahan ujung semburan api berubah dari biru menjadi oranye kemerahan dikuti gelombang panas yang menyebar sampai ketempat Joshua.


" apa yang terjadi .... " Joshua terkejut dengan apa yang terjadi ( dari pertarungan tadi, aku tidak bisa merasakan panas dari api biru ditubuhnya )


" Terkejut ? hihihi .... api biru ini adalah energi kehidupanku, hanya aku yang bisa memodifikasinya menjadi sangat panas atau menjadi sangat dingin " X melihat Joshua sambil memiringkan sedikit kepalanya " ayo kita uji kecepatanmu dengan kecepatanku sekarang "


 " ... << make my body as light as your feather >> << Wind Spirit Buff >> AAAA ! " Joshua maju dengan lingkran sihir hijau di belakang tubuhnya 


" Hihihi " X juga maju bahkan hanya mengandalkan satu dorongan langkah dan melucur bagaikan roket


                        Baik X dan Joshua sama-sama berdiri membalakangi satu sama lain setelah serangan yang sangat cepat menunggu siapa yang lebih dulu roboh. setelah beberapa saat Armor ternyata yang lebih dulu roboh ketanah dengan beberapa bagian tubuhnya terpisah diringi suara benturan-benturan keras dibelakang Joshua. Di pihak lain Joshua juga terus berdiri tanpa bergerak, perlahan keringat dingin keluar di pipinya, bola mata kirinya mengarah kebahu dengan ekspresi terkejut.

The Familiar-Rank Agis : ~ Twin Wolf Honour ~Where stories live. Discover now