1

52.9K 3.4K 1.1K
                                    

sebenarnya,  pagi itu bakalan jadi pagi yang tenang..  Kalau tidak ada kegaduhan mendadak..

"Seungmin.. "

"hngg.. "

"Seungmin  bangun.. "

Cewek yang ada di kasur atas itu melongok ke bawah dengan mata yang masih setengah melek,  mana beleknya kemana mana lagi..

Sebenarnya dia kesel temennya dia yang dibawah kaga bangun bangun makanya dia bangun ngambil guling buat ditimpukin ke temennya cuman dia kaget.

"bangsat rambut siapa sih—ANJENG! "

Si oknum cewek pirang yang cuma tidur pake singlet itu kaget,  tangannya kelilitan rambut yang panjangnya naujubilah sampe di pinggangnya.  Dengan penuh kegoblokan dia narik rambut itu dan ternyata itu nyambung di kepala dia.


"HOLLY FU— SEUNGMIINN!! "



si cewek pirang tadi dengan komuk kagetnya langsung meluncur turun ke bawahke tempat temannya yang ternyata juga kaget bangun sambil garuk garuk rambut cokelatnya.

"kenapa sih Felix .. Pagi pagi udah—HUWAAHH KAK CHAAAANN!!! "





ye anjing.








Tadi marahin Felix nah skarang malah dia yang teriak kenceng banget sampe ngebangunin penghuni dorm pagi pagi sambil ngecek rambut sama dalem bajunya.

Ga lama si oknum yang namanya Chan itu nongol di muka pintu dengan muka bantal banget.

"kenapa sih Seungmin? " tanya Chan sambil berusaha melek tapi pas melek malah..


"ASTAGA LU PADA NGAPA?!"







yeu..




Malah si Chan yang teriak-_-




Seungmin udah nangis manggil manggil mamanya,  sedangkan Felix cuma ngeliatin pake muka datar.


"kita lengah Chan..  Kita kena sihir.. "

Felix udah balik ternyata dia dah sadar dan kembali waras. Chan mikir mikir,  sihir apaan coba..  Ya namanya orang baru bangun pas disuruh mikir kan buffering dulu.

Tapi ga lama pangsung ada lampu ijo di kepalanya dia.

"wih!  Sihir yang ada di kalangan sasaeng itu?!  Yang dibicarain di grup para artis?? Wah parah anjiirr" ucap Chan. Felix ngangkat bahu,  dia jalan ke tempat gantungan baju,  ngambil hoodie yang paling tebal trus di pake.

"kak..  Lu chek sana sapa tau ada yang kena juga selain gw ama Seungmin." ujar Felix.  Baru aja mau ngecek,  udah ada yang teriak di kamar sebelah.



..



Sementara itu di kamar sebelah,  biasanya si Hyunjin yang susah banget dibangunin tapi ini malah dia yang bangun duluan karna jatoh dari kasur.

Pas dia bangun ngucek mata ama ngilangin belek sebentar trus dia ke kamar mandi mau cuci muka sama sikat gigi. Pas dia keluar dia liat Changbin yang udah duduk di kasurnya.


"woi bang bangunin si Jisung dong..  Ge mau bangunin Jeongin. " ucap Hyunjin.

Mereka berdua nyamperin tuh tempat tidur adek adek mereka.  Jeongin di sebelah kiri dekat pintu sedangkan jisung di kasur atas Changbin.

Nah pas ngebangunin Changbin sama Hyunjin kaget karna Jeongin ama Jisung kompakan bangun trus langsung duduk di  kasur yang bikin kaget bukan itu..

STRESS KIDS✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora