14

14K 1.6K 744
                                    


mas tuh kaget, kenapa kalian bisa bisanya vote sabanyak itu dan komen sebanyak itu dalam waktu kurang dari 24 jam, makanya mas tuh seneng banget sampe sampe ngegantung kerupuk buat tujuh belas agustusan salah.

kerupuknya mas makan bungkusnya mas gantung  gegara sambil liat hp dan komenan kalian.

ngeuji coba balap karung juga malah sampe kepentok pagar kampus gegara ngelamunin scene selanjutnya.

emang readernya mas itu yang terbaik.. makanya sekarang mas sengaja update cepetbuat kalian.. eaakk

padahal ga cepet cepet amat sih..

makanya sekarang baca kelanjutan jangan lupa klik komennya juga dong..





....




setelah aksi jambak jambakan itu gengs, mereka rame rame masuk rumah sakit apalagi si Seungmin yang ternyata kena tipes sekaligus kepalanya kena cium guci. tapi anehnya ada dua orang nih yang panik pas Seungmin pingsan, tapi yang lebih gercep tuh Woojin.

yekali si Chan Seungmin pingsan dia malah ngomelin JYP dulu gegara naruh guci diatas lemari buku sedangkan ini darahnya Seungmin udah tumpah tumpah. makanya si Woojin gercep langsung di gendong ala bridal trus di bawa ke bawah buat naik mobil manager buat ke rumah sakit.

sementara yang lain? duh.. Mood Felix tuh mendadak berubah makanya dia makin gencar nginjak nginjak si Yejin pake heels  pendeknya dia.


sakit bor..


nah pas di rumah sakit, Seungmin tuh udah ditangani duluan sama dokter disana, kepalanya hamdalah darahnya cuma karena lecet doang, ga perlu di jahit banyak banyak cukup dua aja, sedangkan para cewe yang lain juga udah diobatin.


nah Susternya tuh baru ninggalin Jeongin yang masih marah, kebukti dari napasnya yang masih naik turun ga rela  karna Ryujin sama Yejin  juga ikutan di bawah di rumah sakit, seharusnya mereka tuh dibiarin aja mati sampe gentayangan di gedung JYP jadi arwah penasaran yang ga pernah debut debut.

"sakit..." Jeongin agak mengaduh pas tangannya yang kena cakar tuh agak kena gesek sama bajunya dia. ada perih perihnya gitu.

Hyunjin ngehentiin jalannya pas ngerasa kemeja belakangnya di tarik. dia ngeliat Jeongin tuh lagi nunduk sambil niup niup lengannya yang kena tutup sama plester, yang Hyunjin ga tau apa ngaruh ya?

"kenapa hmm?" tanya Hyunjin, dia ngedekatin Jeongin. karna Hyunjin tuh ngajak si jeje biar pulang lebih cepat. pengen dihukum katanya.

"sakit.." adu Jeongin. Hyunjin tuh rasanya mau senyum gemes, tapi dia harus tahan demi ngeperlihatin muka galaknya dia.

"ya salah siapa ikutan kayak Seungmin jambak jambakan hmm? udah tau kulit kamu tuh tipis Jeong.. mana halus lagi, kalau udah luka gini ngebekas gimana? ntar ga cantik lagi.."ujar Hyunjin. dia udah narik Jeongin biar duduk sebentar di kursi yang ada di rumah sakit itu.

"tapi jeongin kesel.. Yejin tuh kayak sok banget.."ujar Jeongin dia ngepout lucu bikin Hyunjin gemes.

"kita bakalan temuin cara kok Jeong.. sabar ya.. mana sini kakak liat lukanya"Hyunjin udah ngedekatin mukanya ke tangan jeongin yang ketutup plester, trus ditiup tiup gitu..

STRESS KIDS✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang