2

26.2K 2.9K 594
                                    

Chan sama Woojin super panik,  yang satunya nelfon manager yang satunya lari ke dorm Twice. Yang sialnya Twice pada ke jepang fansign disana. Tapi beruntung Chan masih punya otak dan lari ke gedung agensi yang syukur alhamdulillah Chan ketemu Ryujin sama Yejin yang lagi jalan bareng.  Mau latihan.

"Woi penting ini!  Ikut ke dorm sini!! "

Chan ga nanya apa Yejin sama Ryujin mau apa kaga,  yang jelas tuh dua cewek langsung dia tarik buat cuss ke dorm.

Nahh..  Sampenya disana. Ini giliran Ryujin sama Yejin yang shock sampe kejengkang pas masuk kamar ngeliat si Felix, Seungmin, Jisung sama Jeongin yang berubah.


"AANNJAAYY—lah kutukan sasaeng ntu beneran? " Ryujin sama Yejin langsung ikut gabung duduk di lantai.



"lu pada liat sendiri kan..  Nah makanya kita minta bantuan..  Diapain kek..." ucap Chan.  Ryujin sama Yejin mangut mangut doang..


"woohh ini mah gampang.. Mana kartu lo? " Yejin berdiri trus ngampirin Chan di pintu.


"hah? "


"ngurus segala sesuatu itu perlu duit goblok! Mana kartu lo?  Atau nggak mana manager??  Biar kita yang ngomong... "

Chan di pintu udah pucat,  dia tau kalo cewe cewe belanja itu luar biasa borosnya,  apalagi buat ini cewek baru jadi yang keperluannya harus mulai dari nol.

Tapi untung Woojin penyelamat,  dia datang bareng managernya. Dan mereka memilih ngumpul di ruang tengah yang lebih luas.

"duh..  Syukur ada Yejin sama Ryujin yang mau bantu..  Sebenarnya saya sedang buru buru sih..  Ada rapat mendadak karna mereka kena kutuk sama presdir..  Jadi apa yang dibutuhkan? " tanya si manager.


"duit.." jawab Ryujin.


"kita harus belanja managernim..  Ya mau gimana badan nyusut ga mungkin kan pake baju cowok walopun ada sih beberapa doang yang muat..  Apalagi soal pakean dalam" ujar Yejin yang dianggukin manager.

"ini..  Kalian harus belanja setelah itu nyusul ke perusahaan ya..  Kalian para cowok..  Cepet siap siap kita ke perusahaan sekarang.. "



...



Nah,  disinilah enam orang cewek tadi berada..  Di sebuah Mall yang super duper lengkap. Yejin dan Ryujin memimpin jalan yang gak lain tujuan pertama mereka yaitu ke tempat pakaian dalam!  Karna mereka berempat skarang ga pake dalaman apapun-_-


"permisiiii tolong pegawainya dongg!! " panggil Yejin heboh. Ngebuat beberapa pegawai datang ke arah mereka.


"tolong diukur ya..  Mereka berempat..  Setelah itu pakaian dalamnya masing masing diambil 2 lusin yah.. " ujar Yejin.


Ia dan Ryujin memilih untuk duduk di kursi yang disediakan sambil nunggu keempat cewek baru itu selesai.

Gak lama bagi Jisung, Jeongin sama Seungmin ngedapetin pakean dalam karna ukuran mereka dari bawah ke standar.  Nah punya Felix ini yang masalah..

"ANJIRR..  tete gw gede banget masa:v" seru Felix yang bikin mba mba pegawainya sweatdrop.


"mulut di kontrol Felix ih.. " ujar Seungmin.


"iya iya ampun nyai.. "


Seungmin yang dipanggil nyai malah ngamuk ngejambak Felix.  Yejin yang niatnya mau ngentiin aksi jambak jambakan itu eh malah ikutan kena jambak.

STRESS KIDS✔️Where stories live. Discover now