9

13.9K 1.7K 621
                                    

Keempat gadis itu berjalan bersama menuju loker mereka yang saling berdampingan satu sama lain. Mereka mengambil beberapa barang yang mereka perlukan. Dan menyingkirkan barang yang mereka tidak perlukan.  Seperti Seungmin yang menyingkirkan surat surat tak berguna yang mengajaknya kencan.

Jisung juga menyingkirkan beberapa makanan yang berlemak luar biasa dan juga surat surat yang mengajaknya kencan atau tiket nonton yang ia tempeli notes bahwa ia menolak.

Felix juga sama,  bahkan ia membawa satu paperbag besar,  ia mengambil semua pemberian penggemarnya, ia akan membacanya di dorm nanti.  Dan Jeongin.  Hanya menyingkirkan beberapa surat berisi ancaman dan lainnya.

"siapa yang cantik huh?  Jeongin tidak cantik!  Yang cantik itu Felix! "ujarnya.

"kenapa?  Lo dapat surat ancaman??" tanya Seungmin. Jeongin hanya memutar bolamatanya malas

"orang iri,  selalu ada di seluruh belahan dunia" ujar Jeongin. Ia mengambil beberapa snack yang di taruh di lokernya,  juga beberapa bunga yang selalu ia ambil.

"nah,  daripada makanan bukankah lebih baik mereka memberiku bunga?  Aku tidak ingin menyikat behelku dua atau tiga kali" ujar Jeongin.

Mereka trus pergi ke kelas masing masing,  kecuali Felix yang kekelas cuma buat naruh tas doang dan langsung turun ke lapangan indoor.

Di lapangan indoor sendiri mereka pada kaget karena kok hampir semua kelas disini??  Iya karena Felix ngeliat Seungmin dan Jisung yang datang sambil membawa buku catatan.  Oh yang ternyata hari ini ada perkenalan buat guru guru magang yang baru.

Felix sih duduk sembarangan tempat,  biasanya dia disamping Hyunjin tapi ga tau kenapa ini tiba tiba dia kedapatan kursi di tempat sekelilingnya laki semua.

Perkenalannya sih udah selesai dan Seungmin sama Jisung udah nyamperin Felix ngajak ke kantin tapi di cegat ama cowok yang ngasih Felix  bunga dari kertas.

"eh?  Apaan nih??  Bagus.. " emang dasar Felix kampungan..  Ngeliat bunga kertas aja auto senang. 

"emm..  Kenalin..  June..  Kim June" ujar pria itu sambil nyodorin tangannya.

Felix ngegosok tangannya dulu di rok,  bukan gimana gimana,  tapi tangan dia tadi abis dia pake ngupil makanya di gosok dulu baru salaman.

"Lee Aelin.. Oh iya?  Ini lo yang buat?  Bagus loh!  Bisa ajarin gak?? " tanya  Felix beruntun.

"eh?  Lo suka??  Padahal bagusan bunga yang asli..  Itu cuma.. Yah karena..  Itu..  Emm..  Anu—"

"ck!  Lo kalo mau pdkt belajar ngomong dulu yang bener! " ujar Seungmin.

Kesel dia tuh nunggu nih cowok ganteng yang namanya June itu ngomong.

"eh?  Mau ke kantin bareng gak??  Udah jam istirahat nih.. " ini Jisung.  Dia tuh mencegah suasana agar tidak lebih rumit.

Ya gimana yah kalo misalnya Seungmin kelepasan ngomong nyelekit?  Ntar tuh cowok pundung lagi..

Nah..  Mereka tuh langsung ke kantin,  yang disana udah ada Jeongin yang jagain tempat buat mereka.  Ya gimana sih?

Kalo di dunia aja ga dapat tempat makan..

Gimana di akhirat?

Pas Mereka udah mau duduk eh,  ada tuh gerombolan cowok datang nyamperin meja mereka.

"meja kita udah penuh..  Plis..  Ini meja kecil doang,  kalo lo mau sana di belakang nasih luas" ujar Jisung.

"eh?  Lo cowok yang di tolak Jeonghee kan??  Wah..  Mau ngapain lo?  Minggir sana!  Pacarnya liat abis ditebas lo! " ujar Seungmin.  Dia udah lirikan sama Hyunjin yang makan bareng temennya di pojok.

STRESS KIDS✔️Where stories live. Discover now