15

12.2K 1.4K 523
                                    

"Jeongin.... jadi pacar kakak aja yuk.."



untuk sesaat Jeongin tuh mikir kalau hyunjin gila nembak dia di perpus kayak gini. tapi dipikir pikir Hyunjin kenapa nembak dia? Hyunjin suka sama dia? serius nih? si Jeongin pendek berbehel kacamata nan jelek ini? kirain selama ini hyunjin suka Felix atau nggak Seungmin lah yangcantik pake banget.

tapi jeongin tuh malah nunduk, dia ingat selama seminggu ini dia udah mimpi buruk semenjak hari terakhir berantem sama Yejin. semacam kutukanya bekerja gitu..

"jeongin apa jawaban-"

"aku ga mau.." Jeongin berbalik, naruh lagi beberapa buku yang ia pegang di rak tengah.

'ga mau apa? gamau nolak yaa? emang pesona kakak tuh ga bisa di tolak" ujar Hyunjin pede banget.

"jeongin bener bener ga mau kak, Jeongin ga bisa..."

dan jeongin pergi meninggalkan Hyunjin pergi berlari keluar dan meninggalkan tasnya yang sayangnya di dapati oleh Hyunjin dan dikejar deh sampe di luar... eh yang sialnya pas di luar ketemu sama temen sekelasnya Jeongin yang demen banget ngatain Jeongin. namanya Jihye..

"eh lo disini juga?" Jeongin ga peduli dia mah pura pura ga kenal aja truslangsung jalan ngelewatin si Jihye.

tapi ditahan lengannya sama Jihye.

"yang Jeonghee gue bicara sama lo.." Jeongin tuh kesel, ini nih yang dia ga suka nih cewek gendut main kasar banget sih.

"gue ga peduli, gue ga kenal.." ujar Jeongin. dia ngelepasin tangannya si Jihye tapi rambutnya langsung dijambak sampe Jeongin tuh keduduk di aspal. trus sama temen temen si Jihye yang kebetulan ada dua orng itu kompak ngeguyur dia pake kopi biar jadi tontonan orang orang.

jeongin malu banget astaga.. dia tuh dari kemaren kemaren ga pernah kalau ga jadi bahan bulan bulanan orang! ga tau salah apa dia tuh.. Jeongin dah pengen ngelepasin diri tapi mereka dah pada teriak duluan..

"ADUHHH ADUUUHH RAMBUT GUE!!" Jihye sama temen temennya jerit jerit ngerasain jambakan di rambunya mereka.

eh ternyata di belakang ada Hyunjin yang make topi sama masker yang ngenampakin mata sama telinganya dia yang ditindik cuy.. serem banget lagi auranya..

Hyunjin tuh nyeret tuh tiga cewek berandal ke tengah jalan trus sebelumnya di jalan dia udah ngeluarin uang 5000 won buat dikasih ke orang yang pegang minuman. trus di tengah jalan tuh jambakan dia lepasin dulu, sambil tuh cewek bertiga di dorong sampe keduduk di aspal trus di guyur deh..

resepnya itu 1 kaleng cola, satu botol air mineral sama 1 gelas jumbo caramel macciato. mantep lengket dah tuh badan.. nah abis tuh Hyunjin ngebuang duit lagi dan dengan kerennya bilang..

"buat lo semua beli baju ganti di loakan.." trus pergi. eh.. ga deng, dia balik lagi trus buka maskernya sambil jongkok dimuka cewe cewe yang lagi ngumpat itu..

"sentuh pacar gue.. dan beberin aja sini aa yang gue lakuin sama kalian.. tapi hidup kalian ga bakalan nyaman loh.." trus dia balik badan nyemperin si dedek yang malu banget ketumpaan kopi.

tapi Hyunjin peka kok.. makanya Hyunjin lepasin jaketnya trus dipakeiin sama Jeongin, belum lagi rambutnya yang ia tutupin pake topi. Hyunjin tuh tau, walaupun Jeongin ga bilang dia tau.. dan its oke kalau Jeongin ga mau nerima dia, tapi bisa kan biarin Hyunjin berbuat baik sekali aja?



..



felix tuh lagi gegoleran di ruang rekaman. di depannya ada Changbin yang lagi mainin beberapa beat hasil karyanya Chan trus dia bikin liriknya gitu gaes.. nah Felix malah asik main helix jump tapi pas skornya udah 700san bolanya mantul ke arena terlarang dan --

STRESS KIDS✔️Where stories live. Discover now