10

13.7K 1.7K 290
                                    

Jeongin ngibrit ke kamar mukanya merah jantungnya udah ajep ajep. Dia nutup mukanya dan senderan di pintu.

Dari luar dia bisa dengar jelas Hyunjin yang memaki Minho yang memergoki Merek berdua serta langkah ringan yang mendekat.





Tookkk





Tookkk...





"selamat malam Jeongin.. "



Lagi dan lagi,  Jeongin tersenyum idiot sambil menunduk,  dia malu.










Paginya keributan berasal dari Jisung yang misuh misuh karna cuma dia sendiri yang sekolah.

Felix sama Seungmin masih di skors.  Jeongin belum dikasih izin sama Chan buat sekolah dan Hyunjin..  Beralasan ingin latihan.

Tapi tenang,  Bukan Minho kalo ga bisa tenangin Jisung,  makanya dia janji bakalan jemput dia pulang sekaligus main di tempat game bareng.

mereka tuh sepakat bakalan latihan bareng.  Makanya abis sarapan mereka beres beres dorm dulu kemudian pergi ke kantor JYP.  Gak barengan kok..  Mereka pergi sendiri sendiri takut ada yang curiga kalau mereka ada sesuatu.


Abis latihan pun gitu.. 


Mereka cuma becanda bareng sambil ngos ngosan.



Apalagi Minho sama Felix yang gobloknya kambuh.

Masa iya si Felix lagi tiduran telentang di lantai latihan kakinya malah di tarik trus diseret Minho keliling ruang latihan.. 

Lah si Felix seharusnya marah,  eh ini dia malah ngakak bilang seru trus nyuruh Minho ikutan coba.  Yaudah mereka berdua ikut seret seretan yang bikin Woojin sama yang lain ngegeleng kepala.

Chan sendiri malah Mojok bareng Seungmin ngobrol berdua,  sesekali ngakak sambil dorong dan senggol senggolan manjah..

Sedangkan Hyunjin sama Jeongin malah jadi awkward sih..  Padahal si Hyunjin maunya modus modusan eh si Jeongin natap Hyunjin aja ga mau..  Malu katanya.

Tapi pas lagi asik ngobrol Minho sama Felix udah siap siap pergi.

Felix minta temenin Minho buat ke salon, dia mau motong rambut sekalian ngeganti warna rambutnya. makanya mereka udah pergi. Chan sih langsung ngasih izin karena dia sendiri juga dipanggil sama Yth. Park Jinyoung.

...

Jisung menendang batu batu yang ada dihadapannya,  sudah banyak teman sekelasnya yang mengajak ia untuk pergi pulang bersama tapi yang ditunggu tidak datang.. 

Ia memutuskan untuk menunggu 20 menit lagi kalau Minho belum datang dia akan pulang sendiri..

Tapi sebenarnya dia salah..  Minho sudah sedaritadi ada disana dan berjongkok di depan halte bus,  memandang Jisung yang sedang menyumpahinya.


"sudah selesai menyumpahi kakak? " tanya Minho.



"iih!  Kakak ngapain aja sih..  Kok lama banget,  capek akutuh nunggu" Jisung langsung ngegandeng tangan Minho dan jalan bareng.

"kakak abis nemanin Felix di salon sekitar sini..  Dan tadi ketemu mama jadi ngobrol dulu sebentar" ujar Minho Jisung cuma mangut mangut aja.

mereka naik ke bus dan duduk di bangku paling belakang,  karena setelah itu mereka akan ke rumah dulu buat ganti pakaian.

Sekitar setengah jaman mereka sudah ada di subway lagi buat pergi ke game center.

STRESS KIDS✔️Where stories live. Discover now