4

18.8K 2.3K 448
                                    


Hyunjin itu paling ga suka kalau udah gladi gini di sekolahnya.. 

Ya emang,  kan festival olahraganya sopa kan tinggal beberapa hari lagi,  jadi seluruh kelas di gabungin di lapangan basket Indoor buat gladi.

"Jeonghee!! "

Hyunjin ngelirik Jeongin yang nyamperin temannya yang kayak idiot gitu di bangku tribun, dia pake celana pendek khas olahraga sekolah sama kaos putih panjang trus duduk di tengah tengah gerombolan temen temennya yang kebanyakan cowok.

Sebenarnya sih Hyunjin ngeliatnya mau B aja,  tapi ga tau kenapa dia jadi super hot hot pop gini/?.

Ga lama pundak Hyunjin di geplak dari belakang. Ada Felix dengan croptee hitam dan celana pendek olahraga nyamperin dia.

"sengaja amat gitu pamer perut? " ujar Hyunjin judes sambil turun tribun.—udah giliran kelasnya.

"biarin,  perut gue kece gini..  Emang lu? " balas Felix.

"eh..  Gue kalo pamer perut bisa pingsan ini se auditorium!" Felix cuma ngegeleng ga perduli.  Dia udah masuk ke dalam lapangan udah mulai ambil posisi.

Di dapam lapangan indoor itu udah pada ribut banget ngeliat pertunjukan kelasnya Felix dan Hyunjin yang ngegabungin unsur KPOP dan Cheerliders. Apalagi pas bagian Felix dengan beraninya koprol ke bawah bikin seisi lapangan kayak mau runtuh karena teriakan.

Dikantin sendiri Hyunjin udah tambah panas yegak.  Apalagi pas Jeongin duduk trus pada banyak yang ngeliatin pahanya dia. Bukan cuma Jeongin sih,  tapi sama Felix juga.  Karna Jisung dan Seungmin pakai legging  buat lapisan celana.

Hyunjin ngambil hpnya dan ngirim pesan ke Jeongin yang langsung dibaca. Jeongin sadar dan kebetulan ada Jisung yang pakai jaket training sekolah.  Dia langsung minjem itu buat nutupin pahanya.

Sehabis dari kantin mereka mau pergi ke kelas masing masing di jalan lagi lagi Jisung ketemu sama Minseo dan gengnya.

"Jisoo hebat deh tadi dancenya..  Seksii..  Belajar dari mana??  Mau ikutan kelasnya juga dong! " ujar Minseo.  Seungmin mendecih.

"ga usah sok ikutan deh kalo lo joget masih kek tentara korea." ujar Seungmin.  Beuh pedes sampe bikin Hyunjin yang ga sengaja lewat ama Felix ngakak.

"Eunmi!  Ga boleh kasar dong sama temen.. " ujar Jisung.

"gue ga kasar Jisoo..  Cuman gw mau ngebilang apa yang terjadi..  Liat aja Dean naruh dia di barisan belakang,  karna ga bisa apa apa.. " ujar Seungmin yang bikin Minseo luar biasa malu.

Seungmin tau,  nih si Minseo ngedekatin Jisung biar bisa Pansos, karna gimana pun Jisung baru masuk udah populer.. Dan juga ada beberapa member Girlgroup yang tau kalau mereka berubah,  sebut saja Yoojung wekimeki.

Seungmin sih gak ambil pusing.  Dia milih jalan langsung ke kelas buat ganti baju .

...

Jisung sama Seungmin datang barengan ke gedung JYP saat udah gelap dan mereka kebasahan masuk ke dalam ruang latihan.

Felix yang pertama kali nyadar kalo mereka udah nyampe langsung bangun dari posisi tidurnya di paha Changbin.

"Ya!  setidaknya kalo lo pada punya hp itu chat dibaca dong! " serunya.

Ya emang sih,  Felix nawarin Seungmin sama Jisung buat pulang dijemput Chan aja pake mobil perusahaan tapi chat mereka ga dibalas dan memilih buat  lari dari  halte yang jaraknya 20 meter buat ke gedung agensi.

"hp gua lobet..  Astaga..  Bagi handuk dong.. "

Jisung beruntung..

Udah dapat handuk,  dapat cogan lagi..  Ehee..  Kan ena.

STRESS KIDS✔️Where stories live. Discover now