Ajuan Sang Pangeran

1K 48 5
                                    

Kory POV

5 tahun berlalu setelah kejadian itu berakhir yang ku alami hanyalah mimpi buruk dan buruk . Kesedihan semakin lama semakin bertambah ,dan rasa kecewa yang masih terpendam saat pagi itu .

#Hari itu

Beberapa hari dipagi setelah kejadian itu ,aku dan ayah bertanya kepada orang-orang yang membantu semalam apakah ada seseorang yang tersisa setelah kami pergi .

Namun berapa kalipun ditanyakan jawabannya tetap sama ," Tidak ada , kemungkinan besar orang Yang Mulia cari telah .... "

: Kebakaran semalam memang cukup besar , orang Yang Mulia cari mungkin memang telah tiada dan jika terakhir kali mereka tertimbun bangunan ini bisa saja jasad mereka telah membusuk dan menyatu dengan permukaan ."

Pada akhirnya ayah mengatakan bahwa sudah tak ada harapan apa-apa lagi tentang kehidupan kakak_ku dan ibu .

Aku sama sekali tidak mempercayai nya dan tidak bisa menerimanya .

Semakin berjalan nya waktu aku tak mau ada lagi orang yang kusayangi pergi dan meninggalkan ku .
Ku berusaha sekuat mungkin menjadi seorang pangeran yang ayah inginkan .

Namun saat hari dimana aku berjaya melakukan segala hal sebagai seorang pangeran sendiri , lagi-lagi kesedihan datang padaku .

Ayah ku terjangkit wabah penyakit dan meninggal sakit . Aku tidak tau harus berbuat bagaimana ,dan kelanjutannya seperti apa .

Para menteri hanya terus mengatakan tentang acara penobatan ku selanjutnya .
Sakit ... Menyedihkan ... Kesepian ... Kenapa tidak bisa terhenti ?!"

~Dan Keadaan Ryan di desa ~

RYAN POV.

Hari ini ialah hari terakhir ku berada di desa, banyak yang ingin ku lakukan sebelum pergi besok . Namun yang terjadi adalah Neon selalu saja meminta bantuan ku menolong pekerjaan nya , dan juga urusan berbelanja .

" Karena ini malam terakhirmu ,jadi kita harus makan besar malam ini . Ini list belanja nya , silahkan pergi " Ucap nya (neon) tersenyum dan memberi semangat ,namun aku khawatir dia akan menjadi sedikit kesepian .

Neon ialah seorang remaja yang merantau dan tidak pernah kembali ke kampung halamannya, baginya hidup yang ia jalan sekarang ini adalah pilihan yang terbaik . Walau aku tau dia sudah biasa sendirian ,tapi hadirnya diriku pasti mengisi suatu kekosongan dalamnya .

Sebenarnya aku juga tidak terlalu ingin kembali ,namun setiap kali aku berkata demikian ia terus menolak dan menyuruh harus tetap kembali ke Kerajaan . Walau pun waktu sudah berjalan jika kembali setidaknya orang-orang akan tetap menyambut .

Aku bertanya balik "kenapa neon tidak melakukan hal yang ia katakan padaku, orangtuanya mungkin masih menyambutnya kan ?" Tapi bila dipikir-pikir ia pasti memiliki alasan tersendiri ,jadi menurut ya sudahlah .

#Toko Pakan serba Ada

Ryan : Ahhhh ,banyak sekali yang harus dibeli . Apa yang mau dia masak sih sebenarnya?!"

Daribalik tirai seorang penjaga toko terus memperhatikan Ryan dari kejauhan dan perlahan lahan melirik ke arahnya .

Hawa-hawa tidak enak muncul dibenak Ryan dan juga menengok ke arah sana sini mencari seseorang yang sepertinya sedang memperhatikan nya .

Story of Evil Ttobot [ON-GOING S2]Where stories live. Discover now