Perginya kebahagiaan

661 39 6
                                    

Ryan POV.

Ditengah perjalanan hujan turun dengan derasnya bersamaan dengan sambaran petir, rasanya seperti langit bisa membaca isi hati kory dan meluapkan segalanya. Tapi apa yang sebenarnya ingin dia lakukan setelah ini hanya membuatku semakin khawatir .
Akhirnya kami menemuka tempat penginapan yang cukup bagus dan cocok untuk Kory ,namun dikala istirahat ia memberikan perintah padaku .

" Hei, apa kau bisa membantuku ? Dengan keinginanku ini apakah akan kau lakukan?" Begitulah ucapnya saat kami sedang melihat bintang dihalaman belakang penginapan

Kata demi kata diucapkan dan menyambung menjadi satu kalimat pasti "Jauhi (Hapus) Pria itu dari pandangan ku! "

Lalu... "kota yang ia tinggali " dengan suaranya yang mengecil .

Jadi begini rencananya " Ini rencananya..... "

Dan setelah sekian lebar ia menjelaskan cara dan langkah-langkah, tatapan matanya sangat bersemangat walau dengan mata membengkak.

Ku tidak bisa menolak dan menghindari perintahnya, aku tidak ingin melihatnya mengalirkan air mata lagi walau mungkin perasaanya akan tetap tidak terbalaskan . Satu-satunya yang bisa kulakukan hanya menjalaninya dan melakukan nya dengan segala cara karena hnaya inilah yang bisa kulakukan untuk bisa melindungi adikku (Kory) .

Rancangan yang ia buat benar-benar matang dan sempurna, aku sangat bangga padanya tapi bagaimana perasaan ayah ibu jika mengetahui semua kebenaran ini?
Tidak akan kubiarkan semua beban ia tanggung , walau oranglain menganggap nya musuh, aku pasti akan tetap melindungi nya apapun yang terjadi . Bahkan jika aku perlu berubah menjadi seorang iblis sekalipun .

Begitu bodoh ya ?....
.
.
.

Dan setelah datangnya pagi, Kory pun melanjutkan perjalanan kembali ke istana bersama para prajurit yang lain . Pesan darinya sampai padaku yang menunggu dibalik perbatasan dengan negeri kerajaan pangeran itu (Dylan) .

Setelah semua Prajurit dan pasukan berkumpul, waktu penyerangan pun tiba. Dari penjuru terpencil kota para prajurit menyebarkan cairan phosphine ( cairan yang mudah terbakar bahkan saat suhu udara normal) ,sedikit demi sedikit rumah terbakar lalu menjerumus ke rumah yang lain, semuanya hancur dan terbakar habis .

Seluruh perintah yang ia berikan kami kerjakan dengan cepat sebelum sang pangeran kembali seperti rencana intinya .

Dan untukku pribadi ,tugas yang benar-benar harus ku lakukan .

Normal POV.
Beberapa kejadian sebelumnya dinegeri sebrang lautan (asal Dolly)

: Yang mulia !!! Maaf mengganggu , Ada berita besar terutama Yang mulia Pangeran . Ini tentang negeri (kerajaan) anda ." Ucap gegabah seorang pengawal terpercaya dari kerajaan Zen yang menyamar disana.

.
.
.
.

Dolly : Benarkah begitu??"

Dylan : (((( ayahanda.. )))) ,Aku akan kembali ke istana dan mengatasi semuanya "
Dolly : Kalau begitu aku juga ikut ! Aku akan minta bantuan tambahan dan memberitahukannya pada ayahku !"

Dylan : Jangan ini bisa jadi terlalu berbahaya, kalau memang benar ayahku sudah tiada .Dan jika kau ikut lalu sesuatu yang buruk terjadi, aku harus kehilangan siapa lagi .."
Dolly : Tapi !"
Dylan : Kumohon menetaplah ya ..., Jaga dirimu"

Story of Evil Ttobot [ON-GOING S2]Onde histórias criam vida. Descubra agora