Putri terkutuk dan Pangeran buta

449 23 1
                                    

Cerita ini berkonten fantasi Shounen supernatural ,ya silahkan dibaca :)

Pada zaman dahulu kala lahirlah seorang bayi perempuan yang sangat cantik dan lucu, dengan keunikan khas dari rambutnya berwarna merah muda terang dan sangat lembut itu menarik perhatian semua orang .

Seorang Dewi takdir penjaga yang diutus untuk melindungi dan mengawasinya, berbuat ulah dan memberikan sedikit mantra kecil kepada bayi tersebut .

Hingga akhirnya ketika ia terbangun dari kasurnya dan menatap cermin tepat dihadapannya ,....

>>> 10 tahun kemudian

Warna dari salah satu matanya berubah menjadi kuning ke oranye, setelah pemeriksaan itu bukanlah penyakit ataupun kesalahan . Dan tidak obat untuk mengembalikannya, sang bayi yang tumbuh menjadi seorang gadis itu menerima keadaan sedikit demi sedikit begitupula orang tuanya .

Namun orang-orang membuat rumor-rumor yang menyedihkan, menyambungkan dengan beberapa cerita lama. Dan sebagian besar dari mereka menganggap itu adalah kutukan , seseorang yang mendekatinya bisa saja celaka.

Akhirnya sang gadis dijauhi, dihina, dibully dan ia pun menjadi terpuruk dibalik senyuman manisnya dan sapaan lembut setiap harinya.

Berusaha untuk mendapatkan teman, sahabat dan hubungan. Seberapapun itu tetap saja tidak berubah .

" Jadi itu sang putri itu, kau benar mata nya berbeda . Apa benar-benar sebuah kutukan? Seperti monster saja , menakutkan "

Para warga dan orang-orang lainnya selalu mengatakan hal-hal semacam itu bila melihat sang gadis, mereka sengaja membesarkan nada bicaranya dan menghinanya dari belakang .

Tapi bukan hanya itu kutukan yang diberikan oleh sang penjaga "
Suatu hari dia terjatuh dengan keras dan mengalami lukanya cukup parah membuat darahnya bertetesan dijalanan, orang-orang sekitar tidaklah membantunya sama sekali melainkan menjauh dan menjauh .

Darah itu lama kelamaan memanas dan beruap dan berjalan kembali menuju gadis itu, masuk kedalam tubuhnya dan menghentikan pendarahan .

" Monster ! Pergilah! Kau bukanlah manusia seperti kami!"

Semenjak itu sang gadis tidak pernah keluar dari sangkarnya, sebuah istana dimana ia tinggal dan menetap.
Sang gadis terkutuk itu ialah seorang pewaris tahta selanjutnya dari kerajaan Shirayuki . Dan julukan orang-orang berikan padanya

Sang Putri Terkutuk

Raja marah akan hinaan terhadap putrinya itu dan menentang balik orang-orang itu menetapkan sebuah hukuman bila itu terjadi lagi , tapi sang putri tidak ingin mereka tersakiti dengan kebaikan hatinya yang sangat murni itu mereka dibebaskan dan dibiarkan .

: Tidak apa ,ayah ... Aku baik-baik saja kok. Mau mereka membenci atau tidak ,aku tidak keberatan kok "

Sebuah kebohongan dibalik senyuman nya sangatlah menyakitkan ,walau pun sang putri tidak menggangap sebagai hal yang menyedihkan akan dirinya karena bagaimanapun juga jika ia menangis ia tidak bisa menghentikannya dengan mudah . Didalam kamar digelapnya malam

Menatap ke luar jendela dimana bulan dan bintang-bintang bersinar, sang putri itu berharap.

"Jika salah satu permohonan ku dapat terkabul, setidaknya aku ingin sebuah harapan dimana aku bisa mempunyai seorang teman.  Hanya itu "

Ikatan dari dahulu kala yang masih terjaga sampai kini .Sebagai pereratan hubungan kerjasama, sang raja mengundang beberapa kediaman besar dan kerabat kerajaan juga untuk meramaikan acara.

Story of Evil Ttobot [ON-GOING S2]Where stories live. Discover now