Masalah

6.2K 399 9
                                    

K Corp

Perusahaan ini didirikan oleh seseorang yang bernama Kim Jun Myeon, biasa di panggil Suho. K Corp adalah salah satu perusahaan terbesar di Jakarta, K Corp sudah mendunia. Cabang mereka sudah dimana - mana, dari cafe, restaurant, mall dan masih banyak lagi.

Karena itu, K Corp adalah perusahaan yang mempunyai saham terbesar. Dari luar memang tidak terlihat bagaimana mereka bekerja tapi, saat kita masuk. Kita akan disuguhkan banyak orang yang mempunyai otak secanggih computer, mereka adalah orang - orang terpilih. Banyak orang yang berhasil melakukan interview tapi, saat kembali di test mereka gagal.

Untuk perusahaan besar, sudah pasti mereka mempunyai musuh yang banyak. Banyak perusahaan yang ingin menjatuhkan saham K Corp dan kedudukannya di no 1. Tapi, mereka semua bisa diandalkan. K Corp tidak sembarangan menyetujui kontrak bersama perusahaan yang lain, K Corp memiliki beberapa syarat untuk itu. Jadi, hanya yang terpilih dan memang benar - benar beruntung bisa bekerja sama dengan K Corp.

"Sajangnim" panggil Se Jeong

"Iya, kenapa?" Jawab Suho

"Saya mempunyai beberapa berita terbaru untuk perusahaan"

"Baiklah, adakan rapat beberapa staf penting disini jam 3 sore nanti"

"Baik lah, saya permisi" Se Jeong keluar ruangan Suho.

Sedangkan Suho masih setia di depan laptop nya. Melihat perkembangan dan sesekali mengecek beberapa berkas. Ruangannya terbilang luas tapi, masih dikategorikan biasa saja.

Biasa saja? Baiklah, bagi mereka yang baru saja atau pertama kali masuk ruangan itu, mereka akan terkesiap dan takjub

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Biasa saja? Baiklah, bagi mereka yang baru saja atau pertama kali masuk ruangan itu, mereka akan terkesiap dan takjub. Bagaimana ruangan seorang CEO seperti ini? Ini lebih dari yang mereka bayangkan.

.

Selepas dari jam makan siang, staf - staf penting sudah berkumpul untuk rapat. Tentu saja Suho sedikit terlambat, siapa yang berani melawannya? Ada, satu orang yang berani melawannya yaitu Kim Seulgi.

"Langsung mulai saja" perintah Suho

Se Jeong mengangguk dan jalan kedepan meja.

"Ada beberapa perusahaan yang berusaha untuk menjatukan saham kita, bukan 1 atau 2 perusahaan. Tapi 5, perusahaan itu bekerja sama satu sama lain diantaranya OSW Corp, M Corp, V Corp, BM Corp, and DH Corp" jelas Se Jeong

"Saya baru dengar BM Corp dan DH Corp" sahut Suho

"BM Corp adalah salah satu perusahaan terbesar ke 10 yang dipegang oleh Bambam, mereka berdiri lebih lama dari kita dan DH Corp adalah salah satu perusahaan yang memiliki saham terbesar ke 5 yang dipegang oleh Donghae, mereka ber - 5 bekerja sama untuk menjatuhkan kita"

My Brother's Is HotWhere stories live. Discover now