Chap 3 : Bite

4K 601 76
                                    

BreakingNews: Peresmian Pertunangan Park Woojin dan Oh Jihoon Akan Dilaksanakan Seminggu Lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BreakingNews: Peresmian Pertunangan Park Woojin dan Oh Jihoon Akan Dilaksanakan Seminggu Lagi.

Jihoon menghela nafasnya yang terasa sesak, media memang selalu sukses mendapatkan informasi darimana saja tanpa mengkonfirmasinya terlebih dahulu.
Diliriknya Somi yang terlihat cemas menatapnya sembari menyiapkan segelas greentea favoritnya diruangan studio musik dan lukisnya.

"Are you okay?" Tanya Somi wajah cantik gadis itu benar-benar tak bisa menyembunyikan kekhawtirannya akan keadaan emosi Jihoon yang tidak stabil.

"I'm okay Somi, semua akan baik-baik saja bukan" lirihnya.

"Daewhi sebentar lagi akan kemari dirinya begitu merindukanmu" seru Somi sembari mengusap bahu Jihoon berusaha menguatkan sosok pemuda manis itu.

Jihoon mengangguk lalu meraih secangkit greentea hangat yang dibuatkan Somi.

"Kau ada show tiga hari lagi diJepang tak ingin membatalkannya?" Tanya Somi.

Jihoon mengeleng lalu menghirup teh hangatnya.

"Sebaiknya aku berangkat besok saja Somi, kosongkan jadwalku 3 hari ini aku ingin istirahat diJepang sebelum pertunangan bodoh ini terjadi" desisnya.

"Kau yakin tak ingin membatalkannya? Jihoon kau sendiri juga mengetahui hubungan Park Woojin itu dengan Ahn Hyungseob bukan?" Cecar Somi.

"Tidak Somi aku tak membatalkannya, apa yang akan dikatakan ayahku nanti dirinya sudah cukup kecewa dengan pilihan hidupku sebagai pianis dan pelukis bukannya meneruskan bisnis miliknya, apabila aku membatalkannya lagi ntah apa yang akan dikatakan ayahku nanti" gumanya sembari meremas celana kainnya.

Somi menghela nafasnya yang sesak. Jihoon adalah sahabat baiknya sejak kecil bersama Daewhi mereka bertiga melewati hari-hari sebagai kanak-kanak dan orang Dewasa bersama tanpa memperdulikan status sosial mereka.

Jihoon dan Somi terpekur dengan pikiran masing-masing hingga derap langkah Daewhi yang sudah mereka hapal diluar kepala terdengar dari koridor ruangan tersebut.

"Jihoon!!, Somi!!!" Pekik Daewhi dengan nafas terengah sembari membawa 3 kotak Pizza hangat beserta sebotol cola berukuran satu liter.

"Daewhi bisakah kau tak berteriak?" Seru Jihoon.

"Sorry sorry tuan muda aku hanya terlalu senang akhirnya bisa bertemu kalian setelah satu minggu bekerja seperti kuda diperusahaan keluarga Park" balasnya sembari terkekeh.

"Apa ini?" Tanya Somi.

Daewhi tersenyum nakal lalu mengoyangkan Pizzanya.

"Pesta Lajang" serunya.

Jihoon mendelik lalu wajahnya terlihat suram.

"Daewhi jangan bercanda" ucapnya.

Daewhi mengeleng lalu memeluk tubuh Jihoon.

THE EASE [Complete✔] Where stories live. Discover now