Take A Breath

2.4K 310 174
                                    


Hola...

Kembali pada author side hehehe...

Gimana guys, EASE uda Chapter 45 dan menjelang 5 chapter terakhir, ada kritik dan saran?:

Bunda open kok 👍

Tapi jangan tanya masalah momen-momen, bunda cuma bisa bilang momen itu adanya direal life bukan di fanfiction ; dimana bunda hanya menggunakan mereka sebagai karakter untuk memerankan tokoh dari works yang bunda kerjain *Wink.

Oke-oke masalah tokoh, bunda mau sharing dikit dan kenalin karakter-karakter yang bunda pakai di Works EASE ini..

Park Woojin 26 Tahun

Karakter Woojin ini keras, Ambisius dia ga bisa harga dirinya diinjak-injak gitu aja sama orang lain, dan jujur aja Bunda suka karakter Woojin yang psycho handsome gini 😂😂😂 hard to hate 😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karakter Woojin ini keras, Ambisius dia ga bisa harga dirinya diinjak-injak gitu aja sama orang lain, dan jujur aja Bunda suka karakter Woojin yang psycho handsome gini 😂😂😂 hard to hate 😚. Ada alasan kenapa Woojin itu benci banget sama Jihoon (nanti terkuak pelan-pelan), dari awal bunda garap EASE ini meskipun 2Park sebenarnya emang ga panjang cuma sampai mereka bercerai terus End, tapi ntah kenapa bunda pengen banget bikin semakin complicated dan karakter wajah  Woojin yang terlihat dingin, pas banget buat peranin tokoh ini, bunda tahu kok ada beberpaa oknum Woojin stand yang ga suka karaker Woojin disini, tapi jujur bunda senang kalau kalian ga suka, jadi bunda ngerasa sukses bikin karakter itu hingga terasa dikalian yang baca /slap!/ maafin bunda ya :') sekali lagi ini cuma fan fiction hanya imajinasi bunda aja.

Oh Jihoon 24 Tahun

Jihoon disini menye-menye ya, lemah, dikit-dikit nangis! Bunda tau kalian pasti mikir gitu, tapi percayalah, karakter Jihoon ini perlahan akan makin kuat nanti (kayaknya uda deh hehehehe) Jihoon disini ini tipe orang yang all out banget kalau uda ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jihoon disini menye-menye ya, lemah, dikit-dikit nangis! Bunda tau kalian pasti mikir gitu, tapi percayalah, karakter Jihoon ini perlahan akan makin kuat nanti (kayaknya uda deh hehehehe) Jihoon disini ini tipe orang yang all out banget kalau uda cinta sama orang, agak egois juga sama, perasaannya sendiri, karena dia anak bungsu dan serba dimanjain sama orangtuanya hehehe. Jihoon disini awalnya emang bucin Woojin banget, sampe dia ga peduli gimana kasarnya sikap Woojin kedia. Sampai akhirnya Jihoon sadar kalau sikapnya selama ini salah, dan akhirnya bisa move on sama Lucas. Iya Jihoon move on! Buktinya ampe nikah kan, dan bunda ga mau karakter Jihoon ini jadi bucin bego yang bakal berharap Woojin tobat terus balikan gitu aja, TERLALU MAINSTREAM GUYS!  Awal konsep malah bunda bakal biarin Jihoon hidup sendiri, sampai akhirnya munculah kingkong wakanda itu yang menghempaskan deretan calon seme lainnya. Jihoon ini setia kok, kalau uda terikat sama orang, dia bakal balas perasaan orang itu, Jihoon juga bukan pendendam dan dia ini emang melankolis, makanya bunda bikin dia jadi musisi piano klasik dan pelukis, karena seniman   biasanya karakternya agak sensitif.

THE EASE [Complete✔] Where stories live. Discover now