Pertemuan-Perpisahan (chap 1)

2.5K 144 9
                                    

Genre : YAOI Romance

Rate : T /M ( Tentukan sendiri )

Occ : Monsta X, Ikon, Got7 ,BTS,

I.M POV
Disini dibawah sinar rembulan yang redup, aku sendiri. Merenung, mengikis waktu yg panjang ini. Aku tak tahu apa sebenarnya tujuan hidupku. Fikirku menerawang ke masa lalu.

Normal POV
(Saat itu hujan turun dengan derasnya, seorang anak lelaki menagis tersedu sambil menggenggam tangan umma nya.
"Changhyuni, kau harus menjadi seorang bintang. Tunjukan pada mereka, bahwa kita bukanlah sampah. Buktikan pada meraka, bahwa ibu bisa ." sang umma menatap sendu putranya.)

.
.
.
Derrrrrrrrttttt.....
Derrrrttttttt.....
Dertttttttt....,

Getaran ponsel menggugah changkyun dari lamunanya. "Anye-. Ah iya baiklah". Dan dia langsung berlari menyegat taxi.
.
.
.
Normal POV
Keesokan Harinya

Seonggok..... Ah, Anni tujuh onggok manusia tak berguna, Ah bukan tak berguna tapi...
Entahlah mereka masih berbaring di tempat tidur masing masing. Bahkan ada yg terjungkal sampai bawah meja nakas. Aduh, benar benar berantakan.

"Yak! Bangun kalian semua begundal begundal ! Atau aku akan menendang pantat kalian. Hoseok , Minhyuk , Hyunwoo , Hyungwon , Jooheon , Gun. Banguuuuuuunnnn!" Toeng Toeng Toeng, ...

"Aiiiisssh Kihyun, berhenti seperti itu. Aku tidak mau membelikan mu panci lagi kalau itu rusak nanti. Dasar berisik!" Dengan setengah nyawa yang terkumpul Hyunwoo melangkah menuju kamar mandi.

"Kihyun kenapa kau suka sekali berteriak. Mimpiku jadi berahirkan. Oh hampir saja aku mencium Mark." Hoseok bergumam namun enggan membuka matanya.

"Iya kau ini berisik sekali, aku hampir saja menculik Jinyoung tadi. Haaaah" Protes hyungwon

Sambil mengucek ngucek matanya.

"Yaaaakkk... Berhenti berfikir mesum pada dongsaeng dongsaeng ku. Dasar Byuntaie.!" Protes Hyunwoo yang keluar dari kamar mandi dan melempar handuk ke muka Jooheon. Yang di lempar hanya menguap .
"Kenapa aku yang dapat lemparan mu hyung, yang mimpi kan mereka." Tunjuk Jooheon ke pada Hoseok dan hyungwon yang masih setia memeluk guling.

"Ada apa sih?" Nah yang ini adalah suara serak dari rapper kita yang paling (ehem) sangar atau kita bisa menyebutnya Rapp Gun.
"Aku juga tidak tahu..., tapi oooohhh kau wangi sekali nae Umma." Racau Minhyuk sambil memeluk dan menyesap telinga kihyun.
Dan direspon cukup angresif oleh empunya.

"Menyingkir dasar mesuuuuuuummmmm yaaak...yaaak... yaaak..." Teriak kihyun sambil memukul pantat minhyuk dengan spatula dan pancinya tadi.

Setelah melalui pertikaian yang cukup heboh, ahirnya mereka pun berkumpul diruang makan.

"Aku tak tahu apa yang terjadi nanti, tapi manajer bilang akan ada kabar baik dan kabar buruk. Jadi siap tidak siap, mau tidak mau, kita harus menerimanya. Begitu pesanya tadi." Suara Hyunwoo memecah keheningan.

"Jadi kapan kita ke gedung agensi?" Hoseok bertanya.

"Setelah ini." Jawab Hyunwoo Singkat.

"Entah kenapa perasaanku sangat tidak enak." Gumam Gun tanpa terdengar siapapun.

.
.
.
Sementara itu ditempat lain, ada dua manusia beda usia yang sedang sibuk dengan dunianya masing masing. Hanya detak jam dinding yang mengalun indah mengiringi kesunyian didalam ruangan itu. Hingga ...,

Tok...

Tok...

Tok...

Ketukan pintu membuat yang lebih muda terhenyak.

Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Where stories live. Discover now