Bencikah ? (chap 10)

733 89 0
                                    

 .

Vote dulu dong sayaaang...,

.

.

Jooheon memutar badanya ke area dapur. Semakin ilfil melihat sang umma yang sok imut berfoto selfi .

.

Pandanganya beralih pada seseorang yang sedang mengepel lantai. Dengan semangat sang maknae menungging sambil menggoyang goyangkan pinggul sampai pantatnya mengantul.

Mata jooheon turun kepaha, nampa sangat mulus saat sang empunya berbalik arah sambil berjongkok. Dan jangan lupakan keringat yang mengalir dari dahi hingga leher dan merembes dibahu dengan sexynya.

Ah, mimpi apa Jooheon semalam, matanya benar benar melebar tatkala mendapat tontonan yang luar biasa disuguhkan oleh I.M.

M

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

I.M POV

Aku ingin segera selesai, aduh kepalaku rasanya berat sekali. Ku cepatkan cara kerjaku, entah ini bersih atau tidak aku tidak peudli. Yang terpenting aku harus segera menyelesaikanya. Kepalaku semakin terasa berdenyut, dan pandanganku mulai berkunang kunang bahkan sudah mengabut, perutku rasanya juga mual. Aku tak tahan lagi dan ahirnya berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perutku. Tak ku pedulikan teriakan kihyun hyung  yang sepertinya khawatir padaku.

"Kyun-ah. Kalau kau sakit istirahat saja. Ya ampun sampai muntah begini." Kihyun hyung mengusap punggungku.

"Ani hyung. Seprtinya magh ku kambuh.." aku berujar lemas

"Ayo istirahat dulu ." Kihyun hyung berujar sambil membopong ku kedalam kamar.

Sesampainya dikamar aku benar benar tak boleh bergerak oleh kihyun hyung. Dia memberiku teh hangat dan mencarikan obat yang kuyakini aku tak punya.

"Sepertinya aku kehabisan hyung. Kau tidak akan menemukanya. Sudah tidak usah. Aku sudah agak baikan." Sangkalku sambil melihat kihyun hyung yang mengubek isi laciku untuk mencari obat pereda .

"Walau hanya magh, kau tak boleh menyepelekanya Kyun-ah. Kau istirahatlah. Jangan kemana mana. Tunggu aku jika ingin melakukan sesuatu. Aku akan beli obat dulu. Tidak lama kog." Tanpa menunggu protes dariku kihyun hyung berlari keluar kamar. Entahlah dia pergi membeli kemana.

 Entahlah dia pergi membeli kemana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Where stories live. Discover now