Prahara Cinta (chap 12)

842 81 11
                                    


Vote dulu dong sayaaaang...,

.

-Normal POV- Dorm Monsta-

Sore yang cukup tenang menyelimuti atmosfir dalam ruangan yang di huni segelintir orang. Disana nampak Shownu duduk disofa membolak balikkan majalah ditanganya dengan ditemani Minhyuk yang setia dengan status galaunya.

"Hyukiii, kecil kan volumenya." -Shownu

"..." tak ada jawaban

"Hyukiii. Kecilkan suara TV nya." shownu masih saja sibuk dengan majalah tanpa memandang ke arah Minhyuk.

"..." tetap tak ada jawaban

"Haaaah. Lee Min-..." ucapan Shownu terpotong saat ia menoleh dan melihat ekspresi Minhyuk yang tak terbaca.

Entah marah, entah sedih, entah susah, atau nelangsa. Shownu tak dapat mengartikan tatapan itu sampai ia mengikuti arah pandang Minhyuk.

Disana , diseberang sana tepatnya terlihat dua orang yang sedang bersenda gurau saling mengejar sambil bermain main air diarea taman. Sesekali mereka mengarahkan pancuran air dari selang itu ke tanaman yang di tanam Shownu.

Namun yang lebih sering I.M menyemprotkan pada badan kihyun dan dibalas pelukan hangat oleh Kihyun hingga mereka sama sama basah.

Shownu tahu bahwa bukan tanpa alasan Minhyuk mencuekinya dan menampakan raut wajah seperti itu. Titik fokus merekalah yang menjadi jawabanya.

Yoo Kihyun.

.


Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

.

.

.

Malam Menjelang kegiatan makan malam pun berahir dengan beragam aura. Ada aura positif, negatif dan juga aura yang sangat mencekam dari siapa lagi kalau bukan Lee Minhyuk.

"Aku selesai." Minhyuk meninggalkan ruang makan

"Hyung. Tunggu aku." Jooheon ikut berlalu

"Hoaaaammm . Ngantuk sekali." Wonho menyusul kedua roomatenya

"Aduuuh aduhhh mataku perih sekali, ckkkk apa ini iritasi." Hyungwon berkata pedas sambil melirik Kihyun dan I.M yang sedang suap suapan.

Entah lah , apa kita boleh menyalahkan Kihyun dan I.M yang sedari tadi tak berhenti untuk beradegan mesra. Dan sampai sekarang, merekapun masih saling menyuapi tanpa mempedulikan tatapan satu member yang tersisa.

 Dan sampai sekarang, merekapun masih saling menyuapi tanpa mempedulikan tatapan satu member yang tersisa

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin