Segitiga (chap 6)

864 85 10
                                    


-Normal POV-

Pagi menjelang , suara burung berkicau sahut menyahut. Seiring dengan suara ribut yang juga sahut menyahut dari dalam dorm Monsta X.

"Im changkyun ! Dimana sepatuku !" Teriak Wonho

"IM sialan changkyun. Cepat bersihkan kamar ku juga !" sahut Hyungwon yang menyembulkan kepalanya di pintu kamar WonMinJoo (Wonho, Minhyuk, Jooheon)

"Bocah sialan ! Mana susunya !" Jooheon juga ikut menyahut.

Baiklah kita tinggalkan kamar WonMinJoo itu. Kamar ini memang yang paling berisik.

.

.

Beralih kekamar ShowChang (Shownu, Changkyun). Entah apa yang difikirkan pemuda berbadan kekar ini. Sedari tadi dia tak henti hentinya mondar mandir di depan pintu kamar. Sambil memegangi kepala ia bergumam "Bagai mana aku menyelesaikan ini ? Mendamaikan atau menjauhkan? Astaga . Aku bagai makan buah simalakama." Shownu mengeluh.

.

.

Dan kamar terahir adalah kamar HyungKih(Hyungwoon, Kihyun) . Dua orang nampak sedang beradu punggung. Bukan beradu seperti kemesuman biasanya. Namun beradu saling berjauhan. Sampai salah satu diantaranya keluar meniggalkan ruangan.

Kihyun, makin merengkuh dalam selimut. Sudah berhari hari ia selalu begini. Tak ingin beranjak dari ranjangnya. Hanya ingin menikmati waktu istirahat begitulah alasanya. Dan selalu menolak halus ajakan Hyungwon untuk makan bersama. Ia sangat berterima kasih pada I.M yang selalu menyimpan sisa makanan untuk jatahnya.

Merasa Minhyuk telah keluar dari kamarnya dan Hyungwoon, ia pun bangkit dari tidur dan mareba lehernya. Masih terlihat dan sangat terasa perih bercak merah yang seminggu lalu hinggap namun engan menghilang dari leher dan bahunya. Matanya terpejam. Fikiranya melayang pada kejadian seminggu yang lalu.

-Flashback On-

Normal POV-Seminggu yg Lalu , Malam Pesta Barbeqiu

Kihyun memandang sendu Shownu yang melenggang pergi bersama JB. Rasanya ia ingin teriak dan menangis sekencangnya agar shownu membuka matanya.

Hati Kihyun semakin jengkel tatkala tangan Minhyuk bukan hanya meraba , bahkan memasukkan tangan nya dibalik kemeja yang kihyun kenakan. Tak ayal itu semua membuat kihyun marah, di hentakkanya tangan Minhyuk. Lalu berlari kencang meninggalkan pekarangan.

Tangan Mihyuk terhempas kencang membentur tanaman kaktus tanpa sengaja. Emosi pun mulai membuncat di ubun ubun Minhyuk. Dengan nafas memburu ia mengejar Kihyun. Menarik tangan kihyun dari belakang.

Tak iya pedulikan rontaan kihyun di pelukanya. Merasa terhina saat mendapat penolakan dari kihyun, ia hempaskan tubuh kihyun di bawah pohon maple. Menghimpitnya disana, dan melumat bibir tipis itu tanpa ampun.

Tak cukup dengan bibir , Minhyuk pun menggigit leher dan bahu Kihyun. Tak iya hiraukan isak tangis kihyun yang menjerit sakit. Sampai ia merasa berat dan Kihyun limbung dalam pelukanya.

Kepanikan menyerang Minhyuk, dengan terburu buru ia menggendong Kihyun. Membawanya kevilla yang mereka sewa dan membaringkan kihyun di ranjang.

Ia sangat kebingunan. Apa yang harus ia lakukan. Sampai ia berlari kencang sambil meneriakan nama Shownu yang masih berada diluar menikmati pesta.

Sepeninggalan Minhyuk , disana kihyun nampak kembali menangis. Nyatanya ia tak benar benar pingsan.

-Flashback off-

Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon