Reborn (chap 14)

841 87 51
                                    

 (Maaf, untuk chapter sebelumya/chap 13, Mimin private ya. Bagi yang berkenan membaca silahkan bergabung.)  

.

.

"Haaahaaha baiklah-baiklah. Ingat pesanku ya. Berikan ini pada Jinhwan hyung. Kau ingat apa yang kuceritakan tentang Jinhwan hyung kan ? " tanya B.I sambil menyerahkan secarik kertas pada I.M

"Neee jangan hawatir, aku akan berusaha menjadi dirimu. Aku akan minta tolong pada Jinhwan hyung jika butuh sesuatu. Dan aku pasti akan sampaikan surat ini padanya." I.M menggoyang goyangkan kertas itu sambil tersenyum manis dan membuat hati Hanbin menghangat.

Asik dengan dunia yang mereka ciptakan sendiri, Hanbin dan Changkyun seakan tak mendengar ribut ribut dari luar.

Tok... tok...tok...

Brak... brak...brak...

Tok... tok...tok...

Brak...brak...

Tok... brak...tok...tok... brak...brak...

"Aisshh Jinjja siapa sih yang merusak momen manis ini." Hanbin dengan kesal melangka ke arah pintu. Dengan terus mendumel ia membuka pintu kamar hotel dan langsung mendapat sindiran manis dari sepasang sejoli yang saling bertolak belakang.

"Sudah puas bercumbu dengan dambatan hatimu yang manis itu Kim-han-bin.... si Ku-da-la-ut !" Lisa memancing.

"Bisakah kau mengetuk pintu dengan benar. Ga-jah ...Tha-i-land..." Hanbin membalas dengan mengejek

"KAU mau membuat ku rugi membayar pintu hotel yang rusak karna ulah barbar mu it-..." ucapan hanbin terpotong oleh tindakan Jisoo yang tiba tiba menerobos kamar dan mendapat protes dari sang penyewa.

"Yaakkk...yaaakkk... yak...!" Hanbin berteriak bukan hanya untuk kelancangan Jisoo, tapi juga untuk Lisa yang dengan sengaja menginjak injak kakinya.

"Ayo berangkaaaaaat..." Jisoo menarik lengan I.M tanpa mempedulikan I.M yang berusaha menutupi celana model supermanya dengan selimut.

"Aiiiishhh sabar lah sedikit jisoo-ya." Hanbin menarik Jisoo dan mendorong pasangan abstrak itu keluar kamar.

" Hanbin menarik Jisoo dan mendorong pasangan abstrak itu keluar kamar

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

.

.

.

Normal – POV

Pagi yang tak biasa dirasakan member Monsta X . Dapat kita lihat diruang tengah Jooheon mondar mandir di depan TV, Wonho mengutak atik Hp nya, Hyungwoon tidur bertumpu paha Minhyuk, Kihyun yang duduk memandang jendela terlihat sangat cuek dengan keadaan sekitar dan sang leader yang memandang pada ke tiga trio rusuh.

Tak ada yang punya solusi dengan masalah yang sudah diceritaka ke tiga tersangka ini. Siapa lagi kalau bukan...

Shin Ho Seok.

Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Où les histoires vivent. Découvrez maintenant