Part 12: Academy Exam

11.3K 608 11
                                    

KERYL POV
Ingat bangunan yang keluar dari tanah tempo hari? Ya, itu adalah bangunan berlapis tabir yang ternyata diperuntukkan untuk ujian praktik kali ini. Kata para senior, bangunan itu akan tenggelam lagi setelah ujian praktik diselesaikan, dan muncul kembali di ujian berikutnya.

Kami sedang berkumpul di lapangan sebelum ujian pertama kami di laksanakan hari ini. karena ujiannya memuat pertarungan aku lebih siaga dan lebih mengontrol kecepatan serta gerakkan, agar kejadian yang terjadi pada Reo tidak terulang lagi.
 
Kabar baiknya ujian ini dilakukan secara berkelompok, dan kelompok itu sudah terbentuk saat pembentukan kelas. Jadi kelompokku sudah dipastikan bersama Phio dan Reo.

Sebenarnya Reo tidak diperbolehkan mengikuti ujian pertama, karena kondisinya yang masih dalam pemulihan, tapi pria itu tetap memaksa dengan mengatakan dia baik-baik saja. Padahal jelas-jelas tangan yang di gips itu menunjukkan dia tidak baik-baik saja.

“Ayolah kawan, aku baik-baik saja, ini hanya tangan,” katanya sok.












Ps*
Halo, teman-teman
Buat yang penasaran kelanjutan cerita ini, kalian bisa kepoin di aplikasi Innovel.
Gratis kok, cukup tekan 💜 agar cerita ini masuk ke library kalian, gratis ko ga bayar.

Caranya kalian bisa download apknya di play store nanti kalau udah bisa langsung serch judul cerita ini atau tulis nama akunku Lucelence R

Jangan lupa ya tap lovenya :)

Hair colour Academy [1 :: END ; Revisi]Where stories live. Discover now