Bab 5 - Cokelat cinta Ye Chen

6.2K 1K 124
                                    

Ini sangat sulit untuk Ye Chen.

Ketika dia tumbuh dewasa, dia bahkan tidak pernah merebus air dalam panci. Sekarang dia benar-benar harus membuat  cokelat dan itu haruslah cokelat cinta!

Sialan!

Sistem Kematian menghiburnya: "Tidak sesulit yang kamu pikirkan. Cairkan cokelat itu dan membuatnya menjadi bentuk hati."

"Jika ini sangat sederhana." Ye Chen, "Kenapa bukan kamu yang melakukannya?"

Sistem Kematian: "Ha ha ha!" Jenis tertawa ini sudah sangat tidak tahu malu.

Setelah memegang selimut di tempat tidur selama tiga detik, Ye Chen memutuskan untuk bangun dan mulai belajar.

Tidak mungkin tidak, Nama panggilan tugas sehari-harinya adalah misi kehidupan, dia harus melakukannya!

Bukankah ini hanya cokelat cinta? Tidak sulit, pertama sisihkan lengan bajumu!

Ye Chen memeriksa internet dan menemukan bahwa kesulitannya tidak tinggi, asalkan ada cokelat tua, melelehkannya dan mengubah bentuk dan itu akan menjadi cokelat buatan sendiri.

Proses melelehkannya juga sangat sederhana, seperti untuk cetakan ...

Ye Chen tidak berani membiarkan Xiao Liu pergi membeli itu, Dia takut jika dia  memanggilnya melalui telepon maka Xiao Liu akan berpikir bahwa dia sedang berbicara dalam mimpinya!

Apa yang harus dilakukan ... beli sendiri?

Tapi, dimana aku bisa membeli barang-barang ini? Apakah ada disupermarket?

Ye Chen mengambil napas dalam-dalam dan memutuskan untuk melakukan kamuflase dan pergi ke supermarket.

Dia mendandani dirinya dengan gaya pakaiannya yang bertumpuk-tumpuk dan udara yang panas membuat wajahnya memerah dan dia masih tidak menemukan apa yang diinginkannya.

Sistem kematian mengingatkannya: "Ini hanya bentuk hati, cetakan apa yang diperlukan? Kembalilah dan potonglah sendiri."

Ye Chen berpikir itu masuk akal, Ketika dia masih kecil, kakeknya juga memberinya sebuah ukiran kayu, ukiran peri kecil itu hidup dan indah. Menurut hukum keturunan, dia tidak bisa membuat peri kecil, tapi mungkin tidaklah sulit untuk mengukir bentuk hati.

Waktu tidak bisa ditunda, Ye Chen memutuskan untuk menantang dirinya sendiri!

Ketika dia berlari pulang, dia menemukan masalah lain: dia pergi ke supermarket dan dia bahkan lupa membeli cokelat.

Lupakan saja, keluarganya masih memiliki persediaan, Ibu Ratu baru kembali dari Perancis dan membawa banyak Debauve & Gallais dari Perancis. Dia bisa mencairkan beberapa dari mereka.

Ye Chen sedang bersiap-siap memulai kehidupan "memasak".

Percobaan pertama dari sekelompok cokelat dihancurkan karena cokelat terlalu lambat untuk meleleh. Ye Chen pergi untuk mencuci wajahnya dan menyikat giginya. Ketika dia kembali untuk melihat, bagian bawah pot itu gelap dan tidak jelas apakah itu cokelat atau abu panci!

Percobaan kedua Ye Chen cukup berhati-hati, tetap di depan keseluruhan proses dan api besar dinyalakan, hasilnya adalah pasta cokelat yang terjebak didasar pot, dan dia menolak terpisah dari pot. Cokelat itu sangat menyukainya.

Percobaan Ketiga Ye Chen akhirnya bekerja sesuai aturan, dan berhasil dengan cokelat yang lengket, Sayangnya ada kesalahan penilaian, jumlahnya terlalu sedikit.  Semuanya tergantung di sisi pot, dan tidak bisa dikeluarkan!!

Ye Chen mengambil nafas panjang dan terus bekerja keras. Setelah satu setengah jam penuh, akhirnya dia menyadari bahwa itu sudah waktunya untuk memanaskan. Setelah coklat itu benar-benar meleleh, dia sangat senang. Dia merasa bahwa ini bukan hanya cokelat, tetapi itu hati dan usahanya!

[END] If You Don't Fall In Love,  You'll Die [Indonesia Translate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang