Bab 28 - Bagaimana mengubah orang yang mudah tersinggung

3.7K 762 160
                                    

Ye Chen merasa marah karena malu dan berkata, "Kenapa aku harus melakukan itu!?"

Sistem kematian berkata, "Kenapa kamu menanyakan hal itu padaku?"

"Hari itu ......" Ye Chen dengan tulus bertanya, "Ren Jing tidak mabuk, bukan?"

Sistem kematian menjawab, "Dia jelas tidak mabuk. Dia bahkan tidak minum sejak awal. Kalau tidak, bagaimana dia bisa mengantarmu pulang? Mengemudi dalam keadaan mabuk akan membuatnya melanggar hukum!"

Ye Chen bertanya sekali lagi, "Dia mengendarai mobilnya sendiri?"

Sistem kematian berkata, "Itu benar, dia bahkan meminta asistennya untuk kembali lebih dulu."

Ye Chen, "!!!"

Sistem kematian, "Tidak perlu meratapinya sebanyak itu. Hari itu, Ren Jing benar-benar sadar. Dia mengirimmu ke depan pintu rumahmu, tapi kamu tidak bisa menemukan kunci pintu itu. Kamu membuat keributan di sekitar. Sehingga Ren Jing membantumu untuk mencarinya, tapi itu tidak bisa ditemukan bahkan setelah kamu mencari untuk waktu yang lama ....."

Ye Chen menjadi tercengang dan berkata, "Tapi, bukankah pintu itu terkunci dengan sidik jari!?"

Sistem kematian berkata sekali lagi, "Itulah sebabnya kamu tidak bisa menemukan kuncinya bahkan jika kamu dipukuli sampai mati."

Dia hanya mabuk, bukan? Lalu kenapa IQ-nya bisa turun dengan drastis!?

Sistem kematian melanjutkan, "Karena kamu tidak bisa masuk, Ren Jing bertanya apakah kamu ingin kembali ke tempat orang tuamu. Tapi kamu bersikeras untuk tidak kembali dan mengatakan bahwa kamu akan dipukul jika kamu pulang ke rumah setelah mabuk seperti itu, dan membuat pantatmu akan 'mekar' saat dipukul ..."

Ye Chen, "......"

Sistem kematian menambahkan, "Ren Jing juga menyarankan untuk mengirimmu ke tempat Gu Xi, tapi pada akhirnya kamu merengek bahwa kamu ingin pergi ke hotel. Dia akhirnya membuat sebuah reservasi melalui telepon. Ya, untuk memesan sebuah kamar presiden."

Ye Chen benar-benar tidak bisa mengingat semua ini.

Sistem kematian melanjutkan, "Lalu, Ren Jing mengirimmu ke hotel. Pada akhirnya, kamu mulai menangis begitu memasuki ruangan. Kamu menangis hingga kamu kehabisan napas. "

Ye Chen merasa sangat malu sehingga dia ingin mati, lalu dia bertanya, "Bagaimana mungkin? Kenapa aku harus menangis?"

"Siapa yang tahu? Kamu bertindak seolah-olah kamu sudah dirugikan oleh surga. Ren Jing bertanya tentang apa yang terjadi. Tapi kamu tidak akan mengatakan apa-apa, kamu hanya terus menangis. Setelah selesai menangis, kamu berteriak bahwa kamu ingin mandi."

"Ren Jing mengisi bak mandimu, lalu kamu menelanjangi dirimu. Setelah masuk ke dalam bak mandi, kamu berteriak bahwa airnya terlalu panas. Jadi Ren Jing memasukkan air dingin. Tapi kemudian kamu berteriak bahwa itu terlalu dingin, jadi dia memasukkan air panas sekali lagi, tapi kamu berteriak bahwa itu terlalu panas lagi. Apakah kamu tahu cara menggambarkan orang yang rewel? Lihatlah dirimu sendiri."

Ye Chen, "...................................."

Sistem kematian berdeham dan berkata, "Kemudian, kamu membuat seluruh tubuh Ren Jing menjadi basah sehingga membuatnya hampir terpeleset. Kamu masih cukup dermawan dan ingin mendukungnya. Tapi pada akhirnya ....... kamu jatuh di atasnya."

Ye Chen terkesiap lalu berkata, "B-berhenti!"

Sistem kematian berkata lagi, "Sejujurnya, membuatnya bisa bertahan begitu lama dengan hal seperti itu. Ren Jing benar-benar seorang pria sejati."

[END] If You Don't Fall In Love,  You'll Die [Indonesia Translate]Where stories live. Discover now