Bab 9 - Hampir Mati (ಥ_ಥ)

6K 965 123
                                    

Apa yang dia pikirkan tetapi tidak bisa adalah apa yang dia harapkan, itu akan terjadi!

Tepat di depannya, tapi bukan miliknya!

Ye Chen sangat marah sehingga dia tidak bisa terus tersenyum!

Gu Xi masih berkata: "Adegan ini sebenarnya sangat sulit. Pertama-tama, Ren Jing,  kamu tidak bisa menunjukkan penampilan yang kelelahan. Du Ke Shi, kamu harus melihatnya dengan kepercayaan tetapi kamu juga sangat terkejut. Ketika kalian melihat satu sama lain. Ren Jing, kamu harus memberinya tatapan memanjakan. Du Ke Shi, kulitmu harus terlihat agak kemerahan ... "

Setelah dia mengatakan banyak hal, Du Ke Shi tersenyum pahit: "Ini ... Aku pikir aku tidak bisa melakukannya."

Gu Xi: "Tidak masalah! Percayalah pada Ren Jing!" Adegan ini lebih sulit bagi pria, sedangkan untuk wanita, tidak apa-apa selama ada tampilan terkejut, malu dan penuh kasih sayang.

Du Ke Shi berkata: "Aku tidak percaya pada diriku sendiri ..."

Gu Xi bingung.

Du Ke Shi menyelesaikan kata-katanya: "Aku telah menjadi lebih gemuk akhir-akhir ini ... Ren Jing, bisakah dia benar-benar mengangkatku?"

Gu Xi tidak percaya 'lemak' yang ada pada perkataan aktris ini, lemak 0,0001 pound apa juga termasuk dalam kategori lemak? Tampaknya tidak ada yang pernah seperti 180 pound!

Dia melambai: "Tidak apa-apa, kekuatan fisik Ren Jing sangat bagus, aku tahu ini."

Setelah dia mengatakan ini, banyak orang memandangnya, Gu Xi juga bereaksi: dia adalah GAY, dan dia sudah keluar dari lemari. Yang mana tampaknya sangat mudah untuk membuat orang memandangnya dengan curiga.

Dia tertawa lagi dan menjelaskan: "Jangan berpikir terlalu banyak. Aku telah menonton beberapa film  Ren Jing sebelumnya dan telah belajar tentang dia. Lagi pula, aku mencarinya sebagai pemeran utama pria jadi harus mencari yang sesuai."

Gu Xi menambahkan kalimat lain: "Ditambah, Ren Jing adalah pria lurus, aku tidak akan menembak pria lurus."

Ren Jing menatap kearah Ye Chen.

Ye Chen yang bingung meluruskan tubuhnya dan menatapnya lagi dan berfikir: Apa yang kamu lihat, pria lurus!

Dia sangat galak, tapi Ren Jing memiliki senyuman di matanya. Dia belum memulai adegan 'mengangkat keatas', dan dia sudah mulai tertarik. Du Ke Shi yang berada didekatnya, tidak berani menatap langsung padanya!

09:40 pagi.

Akhirnya, mereka memulai adegan itu, tetapi sayang sekali bahwa orang yang melakukan adegan itu tidak mengangkat orang yang perlu segera diangkat.

Ye Chen melihat ke samping dengan rasa kesal,  iri dan benci di matanya yang terlihat terlalu jelas.

Gu Xi terlalu tenggelam dalam syuting dan tidak bisa melepaskan dirinya, jika tidak, dia akan menemukan wajah "kebencian wanita" di sampingnya.

Gu Xi tidak menemukannya, tetapi Ren Jing bisa melihatnya dengan jelas.

Dia menemukan bahwa Ye Chen cemburu, dan hatinya menjadi lebih manis. Karena emosi yang dibawa masuk, teaser film itu diambil dengan sangat lancar, dan hanya dua atau tiga kali sudah selesai.

Wajah Du Ke Shi masih sedikit merah, dia tidak sengaja bermain dan benar-benar dibawa ke tempat kejadian oleh Ren Jing, seolah dia benar-benar kembali ke usia 17 atau 18 tahun dan bertemu dengan suaminya yang masih muda, dan dia berhenti ... Ketika suaminya berumur 18 tahun, dia adalah ayam putih yang dingin.  Jangan sebut mengangkat bahkan memeluknya dia mengambil banyak waktu!

[END] If You Don't Fall In Love,  You'll Die [Indonesia Translate]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora