Prakata

8.2K 338 10
                                    

Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebab tanpa kasih dan karunia-Nya, naskah ini tidak akan pernah berjalan dengan baik. Naskah fiksi bertema fantasi-sejarah ini merupakan proyek kedua saya di akun wattpad sekaligus merupakan ujian akhir dari HOGWARTS Academy.

Cerita ini terinspirasi dari sejarah asli dari salah satu negara di Eropa Timur tetapi dibuat fiksi fantasi sepenuhnya dan sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan sejarah tersebut. Kemudian, kemampuan psikometri yang saya masukkan dalam cerita ini terinspirasi dari Sherlock Holmes, tokoh fiksi favorit saya, walau sebenarnya ia memakai kemampuan deduksi bukannya psikometri.

Saya menyampaikan terima kasih kepada HOGWARTS Academy serta Kak Johana selaku supervisor yang telah dengan sabar mengajari saya ilmu kepenulisan, memotivasi, dan memberi saran serta kritik membangun agar saya dapat menjadi penulis yang lebih baik lagi.

Saya juga mengucapkan permohonan maaf karena naskah ini jauh dari sempurna dan pasti masih banyak kesalahan yang dapat ditemukan. Untuk itu saya menerima kritik dan saran agar saya bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi di masa depan. Terima kasih dan selamat membaca.
  


Dedicated to HOGWARTSAcademy and my mentor MosaicRile

Yogyakarta, 8 November 2018
Lethycia Rachel       

Hiraeth (COMPLETED)Where stories live. Discover now